Share

Ingin Punya Momongan, Jerinx SID Belajar Kendalikan Emosi

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 26 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477152 ingin-punya-momongan-jerinx-sid-belajar-kendalikan-emosi-wUcoM2hyk3.jpeg Jerinx SID Ingin Belajar Kendalikan Emosi (Foto: Instagram/ Jerinx SID)
A A A

JAKARTA- I Gede Ari Astina alias Jerinx Superman Is Dead (SID) mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih, beberapa tahun terakhir dia mengalami beberapa pengalaman tak mengenakan lantaran tersandung sederet kasus hukum.

Jerinx pun kini akan berusaha meredam amarahnya dalam melihat sebuah masalah. Pasalnya, dia mengaku dirinya mudah naik pitam kala berhadapan dengan orang yang berseberangan dari pendapatnya.

Jerinx SID

BACA JUGA:

Cinta Laura Bingung Namanya Jadi Trending Topic di Twitter

Bongkar Sifat Asli Nora Alexandra, Jerinx SID: Dia Lebih Keras Ketimbang Saya

Bukan hanya itu, alasannya ingin menjadi lebih baik juga lantaran dirinya dan istrinya, Nora Alexandra tengah program kehamilan.  "Setelah berkasus gitu kan, apalagi sekarang lagi program ingin punya momongan, ya saya mencoba sebisa mungkin untuk mereduksilah, mengurangi sedikit elemen-elemen itu," kata Jerinx SID, dikutip dari YouTube Jeg Bali Podcast, Minggu (26/9/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumya, Jerinx juga buka-bukaan terkait mengapa kepribadiannya memang kerap berapi-api. Dia mengaku lingkungan kecilnya turut memberi dampak terhadap karakter pribadinya. Bagaimana tidak, Jerinx yang lahir di Kuta, Bali 44 tahun silam, acap kali menyaksikan perkelahian para turis lantaran pengaruh minuman beralkohol.

"Meskipun sebenarnya trauma-trauma itu masih ada. Saya masih ingat tuh bagaimana orang dibacok, orang kepalanya dipukul pakai batu, dari kecil lah melihat kayak gitu," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini