Share

Piala Sudirman 2021: Ribka/Fadia Raih Kemenangan Keempat Indonesia atas Rusia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 40 2477196 piala-sudirman-2021-ribka-fadia-raih-kemenangan-keempat-indonesia-atas-rusia-GgB0EKiA3i.JPG Ribka/Fadia di Piala Sudirman 2021 (Foto: PBSI)
A A A

VANTAA - Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak ingin ketinggalan menyumbangkan poin kemenangan bagi Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021. Ribka/Fadia sukses mengalahkan pasangan Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova lewat dua gim langsung dengan 21-13 dan 21-15.

Bermain di Energia Areena, Minggu (26/9/2021) Ribka/Fadia memulai gim pertama dengan sangat baik. Akan tetapi pasangan Rusia tak membiarkan mereka dan berusaha terus menjaga jarak poin.

 

Kosetskaya/Malkova menerapkan permainan menyerang untuk meraih satu persatu poin dari pasangan Indonesia. Postur tubuh yang tinggu menjadi keuntungan pasangan Rusia untuk menurunkan bola.

Baca juga: Tampil di Piala Sudirman 2021, Siti Fadia/Ribka Sugiarto Siap Berikan yang Terbaik

Meski sempat tertekan, Ribka/Fadia berhasil bangkit. Mereka pun sukses merebut gim pertama atas pasangan Rusia dengan skor 21-13.

Sementara di gim kedua, Ribka/Fadia terlihat bermain lebih percaya diri. Serangan-serangan dari pasangan Rusia juga berhasil dimentahkan dengan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Situasi ini membuat Ribka/Fadia berada di atas angin. Setelah unggul 11-9 di interval. Pasangan Indonesia menyudahi gim kedua dengan 21-15.

Ini menjadi kemenangan keempat Tim Indonesia atas Rusia di Grup C Piala Sudirman 2021. Selain dari nomor ganda putri, Tim Merah Putih sebelumnya juga meraih kemenangan di nomor ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.

Partai ganda campuran akan jadi penutup di laga kali ini. Pasangan Praveen Jordan/Melatih Daeva Oktavianti diharapkan bisa menyempurnakan kemenangan Indonesia atas Rusia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini