Share

Piala Sudirman 2021: Praveen/Melati Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Rusia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 40 2477207 piala-sudirman-2021-praveen-melati-sempurnakan-kemenangan-indonesia-atas-rusia-978b3mdWM6.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menangi laga kontra Rusia di Piala Sudirman 2021. (Foto: PBSI)
A A A

VANTAA - Tim Indonesia meraih hasil sempurna di pertandingan pertama Grup C Piala Sudirman 2021. Tim Merah Putih menang telak 5-0 atas lawan mereka, Rusia.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyumbang poin terakhir bagi Indonesia. Praveen/Melati menyudahi perlawanan Rodion Alimov/Alina Davletova dua gim langsung dengan 21-15 dan 27-25.

 

Bermain di Energia Arena, Minggu (26/9/2021), Praveen/Melati tampil menekan sejak awal pertandingan. Bermain menyerang, pasangan peringkat empat dunia itu berhasil membuka keunggulan atas Pasangan Rusia.

Baca juga: Piala Sudirman 2021: Ribka/Fadia Raih Kemenangan Keempat Indonesia atas Rusia

Smash keras Praveen Jordan beberapa kali menembus pertahanan Alimov/Davletova. Begitu juga dengan penempatan-penempatan bola apik Melati di depan net.

Pasangan Rusia sempat memberikan perlawanan. Akan tetapi, Praveen/Melati berhasil menjaga keunggulan 11-8 hingga interval gim pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alimov/Davletova semakin sulit keluar dari tekanan. Bola-bola drive silang Praveen menjadi senjata pasangan Indonesia untuk merebut gim pertama dengan 21-15.

Pasangan Rusia yang kehilangan gim pertama terlihat berusaha keras untuk merebut gim kedua. Kejar-kejaran poin pun tak terhindarkan selepas istirahat gim pertama.

Alimov/Davletova terus memberikan tekanan hingga mendekati poin-poin kritis. Meski demikian, Praveen/Melati berhasil mengatasi permainan lawan dengan skor 27-25.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini