Share

Hasil Persis Solo vs AHHA PS Pati di Liga 2 2021-2022: Laskar Sambernyawa Menang 2-0

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 26 September 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 49 2477163 hasil-persis-solo-vs-ahha-ps-pati-di-liga-2-2021-2022-laskar-sambernyawa-menang-2-0-fKHNiAA23J.jpg Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati di Liga 2 2021-2022. (Foto: Twitter/@persisofficial)
A A A

SOLO Persis Solo memetik kemenangan atas AHHA PS Pati di laga perdana Liga 2 2021-2022. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam WIB itu dimenangkan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- dengan skor 2-0.

Persis Solo sukses mengawali Liga 2 2021-2022 dengan kemenangan. Dua gol Persis Solo dicetak oleh Beto Goncalves (18’) dan Eky Taufik (20’).

BACA JUGA: PT LIB Tentukan 4 Tuan Rumah untuk Putaran Pertama Liga 2 2021-2022

BACA JUGA: Telah Diputuskan, Ini Skema Liga 2 2021-2022

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Persis sudah bisa menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, mereka mengalami sedikit kesulitan dalam menyelesaikan serangannya.

Persis Solo vs AHHA PS Pati. Foto: Twitter/@persisofficial

Persis pun kemudian berhasil unggul pada menit ke-19. Menerima bola dari rekannya, Beto Goncalves yang bebas tak terkawal sukses mencetak gol. Dia melepaskan tendangan tepat di luar penalti dan membuat kiper PSG Pati, Khusnul Wahyu tak berkutik.

Tak lama kemudian, Persis berhasil menggandakan keunggulannya. Tepatnya pada menit ke-21, Eky Taufik dapat menjebol gawang lawan. Dia menampilkan kemampuan individunya sebelum melepaskan tendangan ke sudut sulit.

Tertinggal, pasukan PSG Pati mencoba untuk menyerang balik. Mereka pun dapat menciptakan beberapa peluang. Tetapi, mereka masih belum bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Persis pun mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Persis kembali menampilkan permainan menyerang begitu paruh kedua dimulai. Meski begitu, mereka juga bekerja keras untuk menghalau serangan yang dibangun PSG Pati.

Memasuki menit ke-51, giliran PSG Pati yang mencoba untuk menyerang balik. Mereka mulai mencoba untuk membangun serangan. Tetapi, gerakan mereka dapat dihalau lini pertahanan Persis.

Persis kemudian berusaha untuk menyerang balik pada menit ke-64. Menusuk pertahanan PSG Pati, Mohammad Kanu melepaskan tembakan. Sayang, upayanya masih melambung.

Peluang untuk Persis kemudian kembali datang pada menit ke-79. Mendapat umpan dari Heri Susanto, Beto mencoba untuk menanduk bola. Namun, upayanya masih belum memberikan hasil. Tetapi, Persis dapat mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Berikut susunan pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati:

PERSIS SOLO (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu, Rian Miziar; Arapenta, Delfin Rumbino, M.Kanu; Beto Goncalves, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi

AHHA PS PATI (4-4-2): Khusnul Wahyu; Syaiful Indra, Heri Setiawan, Al Ghuzat, Ahmad Nuri Fasya; Ichsan Kurniawan, Nugroho Fatchur Rachman, Syahrul Lasinari, Wirdan Jaka; Ari Hermawan, Riski Novriansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini