Share

2 Ormas Bentrok di Sukabumi, Polisi: Biar Kami yang Menuntaskan Kasus Ini

Dharmawan Hadi , iNews · Minggu 26 September 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 525 2477172 2-ormas-bentrok-di-sukabumi-polisi-biar-kami-yang-menuntaskan-kasus-ini-boppyRD1Q4.jpg Polisi berjaga di lokasi bentrok 2 ormas di Sukabumi (Foto: Dharmawan Hadi)
A A A

SUKABUMI - Bentrokan melibatkan dua ormas di Sukabumi, Jawa Barat. Satu orang dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut.

Kasat Intel Polres Sukabumi Kota, AKP Sonson Sudarsono yang menenangkan massa dari Ormas PP, membuat kerumunan massa mencair. Satu per satu anggota Ormas PP yang datang dari luar wilayah untuk memberikan solidaritas, berangsur mulai meninggalkan markas PP PAC Sukalarang.

"Kami meminta kepada semua anggota PP untuk menyerahkan persoalan ini kepada pihak kepolisian, biarlah kami polisi yang bekerja menuntaskan kasus ini," ujar Sonson kepada massa Ormas PP, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga:  Polisi Siaga di Lokasi Bentrok 2 Ormas di Sukabumi

Setelah aparat kepolisian menenangkan massa, terpantau pada pukul 19.30 WIB lalu lintas sudah ramai lancar, tidak ada kemacetan yang parah. Massa masih banyak di lokasi kejadian meskipun tidak sebanyak sebelumnya. Aparat Kepolisian masih bersiaga sampai saat berita ini diturunkan.

Baca Juga: 2 Ormas Bentrok di Sukabumi, 1 Orang Dikabarkan Tewas

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini