Share
Advertisement

Clubhouse Rilis Fitur Wave, Bantu Pengguna Bikin Lebih Banyak Percakapan

Intan Rakhmayanti Dewi , Jurnalis-Minggu 26 September 2021 15:58 WIB
Aplikasi Clubhouse. (Foto: Shutterstock)
Aplikasi Clubhouse. (Foto: Shutterstock)
A
A
A

APLIKASI Clubhouse meluncurkan fitur Wave. Ini bisa digunakan untuk mengobrol santai dengan teman dan membantu Clubhousers membuat lebih banyak percakapan.

Fitur yang dalam bahasa Indonesia artinya 'Melabaikan tangan' itu menjadi cara universal untuk terhubung dengan sesama Clubhousers dan memulai percakapan. Demikian jelas pihak Clubhouse dalam keterangan resminya yang diterima MNC Portal, Minggu (26/9/2021).

Baca juga: Clubhouse Siapkan Fitur Baru Undang Teman di Ruang Audio 

Hingga saat ini terdapat lebih dari 700.000 "rooms" dibuat setiap harinya di Clubhouse. Kebanyakan "rooms" tersebut berisi topik-topik yang ingin diketahui dan disukai oleh Clubhousers.

Mereka berkumpul untuk merayakan sesuatu atau tidak sedikit juga yang mampir mendengarkan berita teraktual. Berikut ini cara menggunakan fitur Wave yang bisa pengguna coba:

Pertama, ketika Anda melihat teman-teman di Hallways Clubhouse dan ingin memulai obrolan santai, yang harus Anda lakukan adalah melambaikan tangan (Wave) kepada mereka, seperti halnya melambaikan tangan di kehidupan nyata.

Baca juga: Mengenal Fitur Audio Spasial Clubhouse, Apa itu? 

Kedua, untuk mengirimkan Wave, Anda tinggal geser ke kanan dari Hallway atau ketuk ikon "titik" di kiri bawah layar.

Ketiga, bisa tekan tombol Wave (lambaikan tangan) di sebelah nama orang yang ingin Anda ajak ngobrol.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement