Share

Konsultasi Tarot: Terjepit di Masa Pandemi, Bisakah Dapat Kerja Lagi?

Minggu 26 September 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 612 2477100 konsultasi-tarot-terjepit-di-masa-pandemi-bisakah-dapat-kerja-lagi-n43IlCrUQg.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Hai Mbak Dewi, perkenalkan aku Ambar. Saat ini aku sedang mencari pekerjaan. 

Keuanganku juga sudah menipis. Apakah di akhir tahun ini aku bisa dapat pekerjaan sesuai dengan yang aku inginkan? Sebaiknya bagaimana supaya keuanganku bisa membaik? 

Terima kasih atas pembacaan dan saran Mbak Dewi. 

Ambar, 28 tahun - Malang

Hai Ambar, ada 3 kartu tarot yang aku buka untukmu, semoga bisa menjawab pertanyaanmu. 

Kartu Tarot

Kartu tarot yang pertama adalah Justice. Kamu berada dalam fase menjalani konsekuensi keputusanmu. Masa-masa keuangan menipis dan tidak ada pekerjaan mau tidak mau harus kamu terima dan jalani. Akan ada hikmahnya. Dengan peristiwa ini kamu akan semakin dewasa. 

Kartu yang kedua adalah Death - Rebirth. Saat ini adalah masa transformasimu. Kesulitan dan masalah harus kamu hadapi, bahkan bisa jadi akan jadi titik terendahmu. Akan ada perubahan ke arah lebih baik, seolah kamu terlahir kembali. 

Keuanganmu belum akan membaik dalam waktu dekat ini. Pekerjaan juga belum ada. Jangan menyerah. Kamu bisa bisnis tanpa modal. Berjualan online bisa jadi pilihan. Supaya hidupmu kembali seimbang, tidak merasa terpuruk lagi. 

Tetap harus bergerak ya, lakukan pekerjaan yang kamu bisa seperti digambarkan kartu 4 of Wands. Semoga kondisi keuanganmu bisa segera membaik.

Kartu Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini