Share

Berlayar di Labuan Bajo, Syahrini Tampil Cantik dengan Gaya Hijab Stylish

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 617 2479101 berlayar-di-labuan-bajo-syahrini-tampil-cantik-dengan-gaya-hijab-stylish-7Fnx7eTZY6.jpg Gaya hijab Syahrini liburan di Labuan Bajo. (Foto: Instagram @princessyahrini)
A A A

GAYA busana hijab Syahrini selalu menjadi sorotan warganet. Kali ini dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya terlihat wanita cantik ini sedang asyik berlibur di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Syahrini memang dikenal rajin membagikan potret dirinya menggunakan busana hijab nan stylish. Artis sekaligus pengusaha sukses ini tampak memesona dengan pakaian yang dikenakan.

Baca juga: Masya Allah, Hijaber Ini Raih Gelar Doktor Termuda di Usia 24 Tahun 

Dalam unggahan tersebut terlihat Syahrini sedang berada di kapal yang berlayar. Dia pun berpose dengan busana hijabnya yang berkibar.

Gaya hijab Syahrini liburan di Labuan Bajo. (Foto: Instagram @fashionsyahrini2)

Mengenakan atasan berbahan sutra, Syahrini terlihat makin memukau. Dipadukan dengan celana putih dan hijab coklat, serasi dengan sepatu sandalnya.

Baca juga: 5 Perawatan Rambut untuk Hijabers dengan Aktivitas Padat 

Akun Instagram @fashionsyahrini2 mengulas outfit Syahrini yang satu ini. dijelaskan bahwa busana Syahrini senilai Rp4,7 juta.

"@PrincesSyahrini wearing Julia Shawl Neck Silk Jacket 4.790.000 IDR," tulis @fashionsyahrini2, seperti dikutip MNC Portal pada Kamis (30/9/2021).

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Posting-an tersebut pun tidak luput dari beragam komentar netizen. Beberapa di antara mereka memuji gaya busana hijab istri Reino Barack ini.

"Maasyaa Allah Teteh Incess selalu keren dan update fashion2 terbaru yg sedang happening," tulis akun @liamuchli*** di kolom komentar.

"Kerennn," ungkap @strkbm***.

"Cantikkk banget inces," komentar @tieara_rara***.

Baca juga: 4 Gaya Hijab Busana Adat Tiphaine Poulon, Model Cantik Mualaf Asal Prancis 

Gaya hijab Syahrini liburan di Labuan Bajo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini