Share

Unik! Ini yang Dilakukan Ashanty ketika Bingung Beli Barang

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 09 Oktober 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 612 2483635 unik-ini-yang-dilakukan-ashanty-ketika-bingung-beli-barang-ETHgpWXoFg.jpg Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
A A A

ANANG Hermansyah dan putranya Azriel Hermansyah mengakui bahwa Bunda Ashanty adalah anggota keluarganya yang paling boros. Momen ini terekam dalam konten YouTube Atta Halilintar.

Ketika Aurel Hermansyah memberikan pertanyaan, siapa yang paling boros di keluarganya? Dengan kompak Anang dan Azriel menjawab Ashanty.

Baca juga: Kumpulan Emak-Emak Sosialita, Gisel hingga Yuni Shara Berpose dengan Baju Putih 

"Luar biasa bunda," kata Anang, seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube AH, Sabtu (9/10/2021).

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Mendengar jawaban tersebut, Atta Halilintar teringat cerita Aurel Hermansyah soal kebiasaan unik Bunda Ashanty ketika berbelanja. Ternyata Ashanty ketika bingung memilih barang yang akan dibeli jika semuanya bagus, daripada pusing-pusing, ia pun memtuskan memborong semuanya.

"Aku pernah diceritain sama Aurel. Misalnya nih ada barang bagus, misalnya bagusnya ada merah, hitam, putih, nah tiga-tiganya bunda beli," ucap Atta.

Baca juga: 6 Potret Ashanty and The Genk Kompak Putih-Putih, Sosialita Sultan Tiada Tanding! 

Aurel membenarkan perkataan Atta dan kembali menjelaskan kebiasaan Ashanty saat belanja ketika bingung memilih, justru akhirnya membeli semuanya.

"Satu desain ada tiga warna, tiga-tiganya dibeli," tutur Aurel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini