Share

Berkat Suara Azan, Dokter Kecantikan Ini Mantap Memeluk Islam

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 621 2484109 berkat-suara-azan-dokter-kecantikan-ini-mantap-memeluk-islam-EosD9EOAiL.jpg Kisah dokter kecantikan Mariam yakin memeluk Islam. (Foto: Facebook Video Ceramah Indonesia)
A A A

SEORANG wanita dokter kecantikan bernama Mariam dengan teguh dan yakin memeluk agama Islam. Ini mantap ia lakukan setelah mendengar suara azan serta melihat kaum Muslimin sangat rajin menunaikan sholat.

Dikutip dari video unggahan akun Facebook Video Ceramah Indonesia, Senin (11/10/2021), dokter kecantikan kelahiran Jakarta pada 31 tahun lalu tersebut memilih memeluk agama Islam meskipun keluarganya dari kalangan non-Muslim.

Baca juga: Kagum Lihat Muslim Sholat, Perempuan Agnostik Ini Putuskan Jadi Mualaf 

Kisah dokter kecantikan Mariam yakin memeluk Islam. (Foto: Facebook Video Ceramah Indonesia)

Dokter Mariam rela mendatangi pesantren karena dirinya merasa mendapat ketenangan serta kedamaian saat mendengarkan lantunan azan. Dirinya kemudian datang untuk bercerita dan mendengarkan penjelasan-penjelasan mengenai Islam oleh ustadz di pesantren.

Dokter Mariam mengatakan bahwa dirinya merasa lebih mendapat ketenangan saat memutuskan menjadi mualaf. Ia merasa inilah yang dibutuhkan.

"Ditambah lagi semua yang terjadi telah dituliskan di dalam Alquran," tambah dr Mariam.

Baca juga: Viral Seleb TikTok Korea Aa Daehoon Mualaf hingga Nikahi Perempuan Indonesia 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun telah diingatkan atas konsekuensi seorang mualaf yang akan mendapat segala cobaan dari Allah Subhanahu wa ta'ala, dokter cantik tersebut tetap teguh untuk memeluk agama Islam.

Dirinya pun menegaskan siap atas segala cobaan yang nantinya diberikan oleh Allah Azza wa Jalla. Semoga dr Mariam selalu istikamah di jalan Allah Ta'ala. Aamiin Allahumma aamiin.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Aktivis Keagamaan Ini Mantap Jadi Mualaf Setelah Berkarier di Amerika 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini