Share

5 Fakta Wanita Berprofesi 'Tukang Kentut', Penghasilan Bulanannya Bikin Tercengang

Lutfia Dwi Kurniasih , Okezone · Kamis 14 Oktober 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 18 2486126 5-fakta-wanita-berprofesi-tukang-kentut-penghasilan-bulanannya-bikin-tercengang-vo6BigFRYy.jpeg Emma Martin punya profesi unik yakni 'tukang kentut'. (Foto: Daily Mail)
A A A

COLUMBIA - Percayakah Anda kentut bisa mendatangkan penghasilan yang fantastis? Hal inilah yang dialami oleh seorang ibu dua anak di Columbia.

Lewat konten kentut dia telah menghasilkan pendapatan yang tak terduga-duga. Berikut sejumlah fakta fenomena ini:

1. Viral di Medsos

Emma Martin yang merupakan nama samaran seorang wanita asal Rock Hill, South Carolina, Amerika Serikat (AS) adalah seorang ibu yang berkarier menjadi ‘flatulence camming’. Aktivitas saat kentut direkam dan diunggah ke situs berbayar OnlyFans, dengan nama pengguna @FartinTart.

Dia juga menjual video yang dibuat khusus kepada pengikutnya melalui Clips4sale dan PayPal. Diketahui klipnya dijual dengan harga hingga USD7 (sekira Rp100 ribu) per menit.

Emma saat ini memiliki sekira 300 pelanggan di OnlyFans, menghasilkan USD2.400 (sekira Rp34 juta) dari situs tersebut setiap bulannya.

Dia menghasilkan tambahan USD1.800 (sekira Rp25,4 juta) dari video khusus yang dia buat untuk klien utamanya.

2. Sejak 20 Tahun Lalu

Ibu dua anak ini baru mendaftar ke situs penggemar berbasis langganan Only Fans pada Januari 2021, tetapi Emma telah melakukan profesi ini lebih dari 20 tahun. 

“Saya mulai camming pada tahun 1999 ketika saya bekerja sebagai agen perjalanan,” kenangnya.

“Pikiran pertama saya adalah, 'Jika saya bisa membeli webcam dan membayarnya dalam sebulan, saya akan senang. 

“Tapi, tak lama kemudian saya menghasilkan USD1.000 (sekira Rp14 juta) seminggu dengan melakukan camming hanya untuk beberapa jam.”

3. Melakukan Diet Khusus

'Karier' onlinenya menjadi sangat menguntungkan sehingga Emma, yang tinggal di Rock Hill, South Carolina, mengikuti diet khusus yang dirancang untuk membantu meningkatkan kinerja buang anginnya. 

“Saya makan banyak salad, asparagus dan alpukat,” kata Emma sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Saya juga makan banyak makanan Meksiko. Salah satu favorit saya adalah coleslaw dan kacang panggang dicampur bersama, saya makan banyak juga.”

4. Tidak Diketahui Keluarga

Emma sangat berhati-hati saat merekam video kontennya dan hanya melakukannya ketika keluarganya tidak ada di rumah. Anak-anaknya tidak tahu apa-apa tentang karier flatulence camming-nya. Namun dia mengatakan bahwa suaminya sangat menyadari bisnis online-nya.

"Suami saya tahu, tapi dia sama sekali tidak tertarik dengan kentut," katanya. 

“Tidak ada orang lain di keluarga saya yang tahu. Saya tidak berpikir mereka akan menyetujui, terlebih saya seorang wanita dewasa,” ujarnya.

5. Total Penghasilan

Usaha sampingannya yang unik menjadi sangat menguntungkan sehingga pada 2005 dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan fokus pada camming penuh waktu.

Pekerjaan yang sangat menguntungkan itu diungkapkannya telah mendapat penghasilan hingga USD4.200 (sekira Rp59,4 juta) perbulan dengan menjual video dirinya buang angin di internet. Dan sekarang dia mengenakan biaya USD4,99 (sekira Rp70 ribu) per bulan bagi orang-orang untuk melihat 'konten buang angin' eksklusifnya. 

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini