Share

Coldiac Band Bahas Single Beautiful Day di Live Instagram Okezone Hari Ini

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 Oktober 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 205 2486156 coldiac-band-bahas-single-beautiful-day-di-live-instagram-okezone-hari-ini-Bp4adxACNH.jpg Coldiac Band. (Foto: Okezone)
A A A

COLDIAC, band pop asal Malang, akan hadir membahas tentang single terbaru mereka bertajuk Beautiful Day. Single ini merupakan tanda langkah baru dalam mulai menulis lagu untuk album ketiga.

Okezone mengajak para personelnya, Sambadha Wahyadyatmika, Mahatamtama Arya Adinegara, Derry Rith dan Bhima Bagaskara, untuk berbincang di live Instagram melalui akun @okezonecom hari ini, Kamis (14/10/2021).

Host akan mengupas tuntas mengenai lagu terbaru mereka yang bernuansa 90's city pop ini. Mulai dari ide awal, proses penggarapan lagu, hingga makna apa yang ingin mereka sampaikan melalui lagu Beautiful Day.

Baca Juga: Mama Sarah Ketakutan Diteror Sofia, Andin Berhasil Kejar Sosok Pelaku Teror?

Tentunya akan ada banyak keseruan lain dalam obrolan host bersama Coldiac. Mungkin Okezoners bakal mengetahui hal-hal menarik yang belum banyak diketahui mengenai band ini dan para personelnya.

 coldiac

Para penggemar juga bisa menuliskan pertanyaan di kolom komentar selama sesi live berlangsung. Jika beruntung, pertanyaan kamu akan dipilih oleh host dan bakal dijawab langsung oleh personel Coldiac.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini