Share

Adele Ungkap Kisah di Balik Album '30'

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 14 Oktober 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 205 2486285 adele-ungkap-kisah-di-balik-album-30-vm274KECF6.jpg Adele akan rilis album '30' pada 19 November mendatang. (Foto: Rolling Stone)
A A A

LOS ANGELES - Adele akhirnya resmi mengumumkan detail di balik album terbarunya, ‘30’. Penyanyi 33 tahun asal Inggris itu mengungkapkan, album keempatnya tersebut akan dirilis pada 19 November mendatang. 

Lewat penjelasan panjang di media sosial, dia mendeskripsikan album barunya itu sebagai ‘hidup dan mati’ di tengah masalah berat hidupnya. “Saat mulai menggarapnya 3 tahun lalu, aku masih tak tahu kemana arah proyek ini,” ujarnya. 

Adele akan rilis '30' pada19 November mendatang. (Foto: Instagram/@adele)

Saat menggarap ‘30’, dia mengaku, sedang bergumul dengan permasalahan dalam hidupnya, berpisah dari Simon Konecki hingga kehilangan sang ayah karena kanker. Pada momen itu, dia mengaku, belajar untuk melepaskan. 

Namun saat itulah dia justru menemukan banyak hal baru di luar ekspektasinya selama ini. Salah satunya, dia akhirnya mengetahui siapa saja teman yang tulus dan selalu ada untuknya dalam kondisi terburuk sekalipun.

Baca juga: Turun 45 Kilogram, Adele Kecewa Dihujat Sesama Perempuan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam keterangan tambahannya, kekasih Rick Paul itu mengungkapkan, “Seperti saat aku menulis lagu, tiba-tiba temanku datang membawa sebotol wine dan mulai menyemangatiku. Seorang teman yang selalu memberi nasihat terbaiknya untukku.”  

Adele akan rilis '30' pada19 November mendatang. (Foto: Instagram/@adele)

Adele menambahkan, “Teman yang selalu menanyakan kabarku meski aku jarang menyapa mereka karena sibuk menyembuhkan lukaku. Aku kembali membangun hatiku dan album ini menggambarkan prosesnya.”*

Baca juga: Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini