Share

Demi Moore Berpose dengan Patung Penis, Netizen Mendadak Teringat Mantan

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 549 2486256 demi-moore-berpose-dengan-patung-penis-netizen-mendadak-teringat-mantan-vg1EICduEn.jpg Demi Moore berfoto dengan patung penis (Instagram @demimoore)

DEMI Moore mengunjungi museum yang menampilkan karya seni phallic dalam sebuah tur di Eropa. Aktris Hollywood jadi sorotan netizen setelah berfoto dengan sebuah patung batu besar berbentuk penis.

Demi Moore membagikan fotonya ke Instagram. Ia mengenakan gaun merah memegang tas, berpose di samping ‘penis raksasa’. “Admiring the art, part 2 (Mengagumi seni-red),” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram @demimoore seperti dikutip Okezone, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Melihat Penis Raksasa Diarak Keliling Kota dalam Festival Honen Matsuri

Melansir InStyle, Moore tidak menjelaskan di museum mana ia berpose dengan patung panis tersebut.

Ilustrasi

Instagram @demimoore

Moore mengenakan gaun Fendi merah yang dipadukan dengan tas Fendi Peekaboo. Outfinya nampak serasi saat ia mengenakan sepatu bot Giuseppe Zanotti berwarna mustard dan kacamata penerbang emas.

Baca juga: Penduduk Desa Bangun Patung Penis Raksasa untuk Akhiri Kekeringan

Patung sensasional itu berdiri di balik kaca dan duduk di mimbar, terlihat lebih tinggi dari Moore. Dia menulis dalam Instagramnya ini seni bagian 2.

Bagi siapa pun yang bertanya-tanya, bagian 1 adalah ketika dia berpose dengan karya Van Gough.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Postingan ini sontak mendapat respon sarkastik dari netizen. Banyak dari mereka yang menertawakan potret Moore dengan batu berbentuk kelamin itu.

“Karya seni yang besar,” komentar salah satu netizen.

Ilustrasi

Netizen lain menulis “Saya suka karya seni ini.”

“Mengingatkanku pada mantan suamimu…” tulis akun @iam_minton.

Sementara itu Moore tengah sibuk melakukan tur perjalanan, termasuk menghadiri peragaan busana AZ Factory, Chloé, dan Stella McCartney di Paris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini