Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Dj Una Gugat Cerai Suami

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 620 2486338 alasan-dj-una-gugat-cerai-suami-UIOaBYbe2q.jpg DJ Una (Foto: IG DJ Una)
A A A

JAKARTA - Kabar tak sedap kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini keretakan rumah tangga Disc Jockey (DJ) Una mencuat ke publik. Pasalnya, ia resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Irsan Ramadhan.

Pemilik nama lahir Putri Una Astari Thamrin ini ternyata resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga:

Ditanya Soal Isu Cerai, DJ Una Pilih Ngeles

DJ Una Tanggapi Rumor Keretakan Rumah Tangga

DJ Una


Menurutnya, gugatan tersebut dilayangkan didasari sederet masalah rumah tangga yang kian pelik. Tak hanya itu, Dj Una juga blak-blakan mengaku memiliki perbedaan visi dan misi dalam membina rumah tangga bersama suaminya.

"Memang perbedaan prinsip aja sih, pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi berumah tangga dan banyak hal sih," kata Dj Una saat ditemui usai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

 Saat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dj Una juga ditemani tim penasehat hukum. Ia juga mengungkapkan agenda hari ini merupakan sidang perdananya.

 "Hari ini baru sidang pertama ya masih proses awal banget. sidang hari ini sih lancar alhamdulillah nggak ada hambatan sama sekali ya tadi juga udah baca perkara," ujar Una.

Diketahui, gugatan yang dilayangkan Dj asal Medan itu juga perihal hak asuh anak. Dia juga menambahkan kewajiban sang suami sebagai seorang ayah juga tak luput dari gugatan perceraiannya.

"Cerai, hak asuh anak sama kewajiban ayahnya untuk anak-anak," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Kyrie Arnatama.

Sebelumnya, isu keretakkan rumah tangga sang Dj merebak dalam setahun terakhir. Namun, baru hari ini Dj Una menghadiri agenda sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini