Share

Style Hijab Rok ala Dwi Handayani, Simpel dan Modis Banget

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 617 2486911 style-hijab-rok-ala-dwi-handayani-simpel-dan-modis-banget-Nq1nqpL9em.jpg Style hijab rok ala Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda)
A A A

STYLE hijab rok ala Dwi Handayani Syah Putri ternyata menyita perhatian hijaber Tanah Air. Selebgram Dwi Handayani atau akrab disapa Umi Uwik memang kerap membagikan inspirasi outfit Muslimah-nya dengan hijab simpel dan modis melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Istri dari Muhammad Putra Setia ini selalui tampil memukau meskipun telah dikaruniai dua buah hati. Bahkan, style hijab rok ala Dwi Handayani sering menjadi panutan bagi para hijaber.

Nah, berikut lima style hijab rok ala Dwi Handayani yang mungkin bisa jadi inspirasi, sebagaimana Okezone rangkum dari unggahan di akun Instagram-nya @dwihandaanda, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: 10 Tutorial Gaya Hijab Segi Empat Pollycotton, Simpel Gak Pake Ribet 

1. Style earthtone

Tampil dengan outfit bernuansa earthtone, hijab hitam, serta cardigan; penampilan Umi Uwik bikin salfok netizen. Ia tampak cantik dan serasai sekali dengan outfit-nya.

Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Baca juga: 5 OOTD Hijab Kekinian ala Larissa Chou, Cantik dan Tampak Anggun 

2. Style earthtone lengkap dengan aksesori

Masih nuansa earthtone dengan shoulder bag dan sandal hitam, Umi Uwik tampil natural nan anggun. Dengan gaya tersenyum membuat ia makin cantik.

Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Baca juga: 8 Tutorial Hijab Pashmina Formal Look untuk ke Kantor, Kuliah, hingga Wisuda 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Style serba-krem

Dengan nuansa serba-krem, Dwi Handayani terlihat eye catching. Apalagi ada hiasan bunga di tangan kanannya. Kemudian memberikan ekspresi wajah yang cukup unik.

Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Baca juga: 5 Outfit Hijab Casual ala Ayana Moon, Simpel dan Cantik Banget 

4. Style dress panjang

Dengan dress panjang bermotif kotak-kotak serta perpaduan warna hitam, membuat Dwi Handa tampil sangat anggun. Ditambah, aksesori tas hitamnya selaras dengan warna hijab.

Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

Baca juga: 4 Tutorial Gaya Hijab Pashmina ala Lesti Kejora, Simpel dan Cantik 

5. Style earthtone

Sepertinya nuansa earthtone sedang digemari oleh Dwi Handa. Ini juga menginspirasi hijaber lainnya. Sebagaimana dalam potret ini, Dwi Handa serasi mengenakan outfit earthtone yang serasi dengan hijabnya. Ditambah sepatu putih yang juga tampak cocok sekali.

Baca juga: 8 Tutorial Hijab Segi Empat Simpel Cantik untuk Sehari-hari, Wajib Dicoba 

Dwi Handayani. (Foto: Instagram @dwihandaanda)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini