Share

Lisa BLACKPINK Tembus Tangga Lagu Inggris Lewat MONEY

Dewi Aspara, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 205 2487717 lisa-blackpink-tembus-tangga-lagu-inggris-lewat-money-Eoeg3ewlfa.jpg Lisa BLACKPINK masuk Tangga Lagu Inggris lewat lagu MONEY. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)
A A A

SEOUL - Lisa BLACKPINK memperkuat posisinya di tangga lagu Inggris lewat lagu MONEY. Single tersebut merupakan B-side dari ‘LALISA’, mini album solo perdana idol asal Thailand tersebut. 

Mengutip Soompi, Senin (18/10/2021), lagu MONEY menempati peringkat 59 Top 100 Official Singles Chart, daftar lagu terpopuler Inggris, sepanjang periode 15-21 Oktober 2021. 

Lisa BLACKPINK mendarat di Top 100 Official Singles Chart. (Foto: YG Entertainment)

Menariknya, lagu tersebut mengalami lonjakan yang sangat besar dibandingkan pekan lalu. MONEY debut di peringkat 81 pada pekan lalu dan naik 22 peringkat menjadi 59 minggu ini. 

Lisa BLACKPINK merupakan artis K-Pop wanita pertama yang berhasil masuk Official Singles Chart selama 2 minggu berturut-turut. Sementara lagu LALISA yang menjadi title track album solonya tersebut mendarat di peringkat 68, pada minggu pertama perilisannya. 

Sementara itu, Lisa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion dalam lagu SG. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada 22 Oktober 2021.*

Baca juga:

DJ Snake Umumkan Kolaborasi Bareng Lisa BLACKPINK

Dicap 'Orang Luar' oleh Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Murka

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini