Share

Celine Evangelista Banjir Air Mata Lihat Stefan William Jalan Bareng Perempuan Lain

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 18 Oktober 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2487984 celine-evangelista-banjir-air-mata-lihat-stefan-william-jalan-bareng-perempuan-lain-BxPA4PVAJy.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)
A A A

CELINE Evangelista banjir air mata setelah melihat video Stefan William jalan bareng perempuan lain. Videonya ini pun viral di media sosial baru-baru ini.

Video tersebut diunggah sebuah akun gosip, @insta_julid, pada Senin (18/10/2021). Dalam video tersebut memperlihatkan Celine tampak memperhatikan sesuatu di arah depannya, sebelum akhirnya dia pun menangis.

"Saking sudah terbiasa nerima sakit, sampe dia senyum tapi matanya banjir," tulis keterangan video tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Agama Celine Evangelista, Janda Dirly yang Jatuh ke Pelukan Stefan William

Lantas, diketahui video tersebut merupakan cuplikan dari sebuah tayangan program di televisi swasta. Celine menangis lantaran dia melihat sebuah video Stefan William sedang bersama dengan perempuan lain.

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista di sebuah tayangan program tv swasta pada, Senin (18/10/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati demikian, wanita 29 tahun itu pun mengaku tak mau berpikir negatif terhadap suaminya. "Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik. Suami aku laki-laki yang baik," tegas Celine Evangelista sembari menangis.

Alhasil, melihat video unggahan akun gosip yang memperlihatkan ekspresi Celine yang tak kuasa menahan tangis itu pun menuai reaksi dari netizen, khususnya tak sedikit juga yang memberikan dukungan terhadapnya.

"Cantik aja digituin..manusia memang tidak ada pernah puas," tulis akun @aje**

"Udah cantik,pinter urus anak2,,masih dibuat menangis,,sabar ya moms,,semangat💪💪💪," tulis akun @akt**

"Cantik, semoga masalahnya cepat selesai," tulis akun @sit**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini