Share

Baru Bangun ke Toilet, Perempuan Ini Syok Lihat Ular Piton Nongol di Kloset

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 406 2487894 baru-bangun-ke-toilet-perempuan-ini-syok-lihat-ular-piton-nongol-di-kloset-T9rvjXtlLA.JPG Ular piton terjebak di kloset (Foto: Newsflare)

SEORANG perempuan di Inggris dikejutkan oleh ular piton berukuran besar di dalam klosetnya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu pekan lalu sekitar pukul 05.30 waktu setempat.

“Ini membuatku sangat takut. Saya bangun jam setengah lima pagi untuk pergi ke toilet, dan itu hanya ada di sana. Saya hampir duduk di atas benda itu tanpa menyadarinya,” kata Laura Tranter.

"Kepalanya hanya bersandar di kursi," sambungnya.

Dalam video yang beredar, ular piton sepanjang kurang lebih 4 kaki itu nampak dalam posisi melingkar. Laura awalnya menyangka dirinya hanya berhalusinasi, lantaran piton bukan ular asli Inggris.

"Saya menutup pintu toilet dan berpikir apakah saya benar-benar melihatnya, jadi saya memeriksa ulang apakah itu nyata, tetapi saya benar-benar mengira saya sedang berhalusinasi," tuturnya, menyitir NYPost.

Baca juga: Ular Hitam Meliuk-liuk Bikin Heboh Sekantor, Wanita Ini Terjungkal Saking Paniknya

Sayangnya, layanan penyelamatan reptil lokal tidak buka sampai pukul 07.00 sehingga Laura yang ketakutan terpaksa kabur menuju rumah temannya dan menceritakan apa yang dialaminya.

"Dia (temannya) sangat bingung, dia bertanya apakah saya sudah minum," terang Laura.

Untungnya, ia meminta sepasang penggemar herpetologi bernama Dave dan Steve untuk membantu mengeluarkan ular piton itu dari kloset kamar mandinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, ular itu telah terperangkap di dalam crapper. Akhirnya, mereka berhasil mengekstraksi ular itu dengan menuangkan sabun ke toilet untuk melumasinya sehingga jadi mudah dievakuasi.

Belum diketahui mengapa ular piton itu bisa masuk ke saluran pipa pembuangan tinja.

“Steve dan Dave berpikir seseorang mungkin telah melepaskannya setelah memeliharanya sebagai hewan peliharaan, dan memutuskan mereka tidak menginginkannya, entah bagaimana ia masuk ke saluran pembuangan," sebutnya.

"Saya masih tidak bisa memahaminya, saya benar-benar tidak bisa (mengerti)," timpal Laura kebingungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini