Share

Jadwal Live Streaming Venezia vs Fiorentina di RCTI+, Sanggupkah La Viola Rebut 3 Poin dari Tim Tuan Rumah?

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 47 2488013 jadwal-live-streaming-venezia-vs-fiorentina-di-rcti-sanggupkah-la-viola-rebut-3-poin-dari-tim-tuan-rumah-oaUdmLkj6g.jpeg Laga Venezia vs Fiorentina bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: MNC Media)
A A A

JADWAL live streaming antara Venezia vs Fiorentina di RCTI+ bisa Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui. tim papan bawah Venezia akan menjamu Fiorentina di laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 pada Selasa 19 Oktober 2021 pukul 01.30 WIB.

Bagi Venezia pertandingan itu jelas teramat penting demi membuat mereka bisa lepas dari tiga posisi terbawah. Tiga poin sudah sangat cukup bagi Venezia untuk pergi dari peringkat ke-19.

Kendati begitu lawan yang akan dihadapi Venezia adalah Fiorentina. Saat ini Viola –julukan Fiorentina– tengah bertengger di peringkat kedelapan di Liga Italia 2021-2022.

Baca Juga; Masa Depan Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya, PSG Cari Penggantinya di Italia

Venezia vs Fiorentina

Dari tujuh laga yang sudah dimainkan Fiorentina, mereka mampu merebut empat kemenangan dan tiga sisanya berakhir dengan kekalahan. Namun, pada laga terakhirnya saat berjumpa Napoli, Fiorentina baru saja dikalahkan dengan skor 1-2.

Sementara dua laga terakhir Venezia selalu berakhir imbang. Jadi, secara moral tampaknya Venezia sedikit diunggulkan, terlebih nantinya mereka akan bermain di Stadion Pier Luigi Penzo yang merupakan markas tim tersebut.

Jadi, bisa dikatakan yang berada di dalam tekanan adalah Fiorentina. Tim asuhan Vincenzo Italiano itu harus bekerja keras agar bisa memenangkan laga melawan Venezia nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlebih mengingat tim tuan rumah bakal tampil maksimal karena didorong keinginan lolos dari zona degradasi, maka jelas Fiorentina tampaknya tidak akan menang dengan mudah.

Sebab itulah laga Venezia vs Fiorentina diprediksi akan berjalan sangat menarik. Kedua tim memiliki motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan laga Venezia vs Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 tersebut, Anda bisa menontonnya secara live streaming pada Selasa 19 Oktober 2021 dimulai pukul 01.30 WIB. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini