Share
Advertisement

Acer Manjakan Gamer dengan Desktop Gaming Predator Orion 7000

Tim Okezone , Jurnalis-Senin 18 Oktober 2021 12:38 WIB
Acer hadirkan desktop gaming predator orion 7000 (foto:Acer)
Acer hadirkan desktop gaming predator orion 7000 (foto:Acer)
A
A
A

JAKARTA - Acer baru-baru ini menghadirkan desktop gaming terbaru bernama Predator Orion 7000. PC gaming ini hadir dengan kinerja powerful dalam desain memukau, dan dua proyektor gaming 4K pintar.

Bersamaan dengan itu, untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer, Acer juga melengkapi meja gaming Predator dengan dua opsi permukaan yang praktis dan rak penyimpanan nyaman.

“Predator Orion 7000 series adalah desktop premium dan powerful untuk gamer menawarkan kinerja tingkat tinggi itu, kami bangga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menghadirkan CPU Intel Core Generasi ke-12 terbaru ke dalam portofolio produk kami,” ujar Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Gamer, Acer Nitro 5 Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Seri H

Menurut Marcus Kennedy, General Manager Gaming and Esports, Intel, prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 merupakan lompatan besar yang inovatif untuk performa game serta memori, I/O, dan konektivitas terdepan di industri.

Baca Juga: Diperkuat Intel, Acer Ungkap Predator Triton 500 dan Nitron 5

“Demi mendukung puncak kinerjanya, performa baru arsitektur hibrida yang dimiliki menggabungkan dua inti komputasi terbaru untuk menghadirkan kinerja luar biasa demi frame rate tinggi dan kinerja multi-tasking yang diharapkan para gamer modern,” tuturnya.

Desktop gaming Predator Orion 7000 series (PO7-640) yang andal memberi pengguna segala yang diperlukan untuk memainkan game generasi terbaru dan yang selanjutnya. Dirancang untuk penggemar game hard-core, PC gaming baru yang dapat di-upgrade ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-12 yang dapat di-overclock, hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3090 series, dan hingga RAM DDR5-4000 64GB.

Sasis menakjubkan yang memenuhi standar EMI menampilkan panel samping kaca tempered transparan yang menyajikan dua kipas depan Predator FrostBlade 2.0 140 mm dan kipas belakang Predator FrostBlade 2.0 120 mm ketiga yang dapat dinyalakan dengan rangkaian warna ARGB memesona.

Bagian atas casing Orion 7000 memiliki bukaan, memungkinkan pengguna untuk mengganti kipas 120 mm yang ada dengan kipas 240 mm, sementara perangkat lunak PredatorSense terintegrasi memungkinkan gamer mengontrol pencahayaan ARBG, kecepatan kipas dan melakukan overclock.

Melengkapi aksen pencahayaan dan desain yang berani, terdapat logo Predator yang berpendar dengan warna biru tua pada bagian depan sasis dan tombol daya dengan pembiasan prisma berwarna biru yang mudah diakses di bagian atas sistem.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement