Share

5 Potret Ganteng Jonatan Christie, Penentu Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2487738 5-potret-ganteng-jonatan-christie-penentu-indonesia-juara-piala-thomas-2020-fHPwqbed3Q.jpg Jonatan Christie (Foto : Instagram/@jonatanchristieofficial)
A A A

SOSOK Jonatan Christie mencuri perhatian usai menjadi penentu kemenangan 3-0 Tim Bulu Tangkis Indonesia atas China di final Piala Thomas 2020. Alhasil, Indonesia keluar sebagai juara Piala Thomas 2020.

Selain prestasinya dalam bulu tangkis, parasnya yang tampan pun kerap menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa? Mengutip akun Instagram pribadinya @jonatanchristieofficial, berikut 5 potret ketampanan Jonatan yang telah MNC Portal Indonesia rangkum, Senin (18/10/2021).

1. Bermain bulu tangkis

Jonatan Christie

Saat bermain bulu tangkis di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, pria yang akrab disapa Jojo ini nampak begitu tampan dengan kaus biru dongkernya. Berpose candid dengan shuttlecock, tubuhnya yang berkeringat itu berhasil menyihir mata penggemarnya.

Baca Juga : Profil dan Biodata Jonatan Christie, Penentu Kemenangan 3-0 Indonesia atas China di Final Piala Thomas 2020

2. Tampan dengan masker

Jonatan Christie

Kali ini, Jojo tampil menggunakan masker hitam sebagai bentuk kepatuhannya dalam menerapkan protokol kesehatan di era pandemi. Meski demikian, ketampanannya tetap saja terlihat. Pada potret ini, ia tampil mengenakan kaus merah yang dibalut dengan jaket berwarna senada. Potongan rambut yang rapi membuat penampilannya semakin memukau. Jojo memang selalu berhasil menghipnotis pandangan penggemarnya.

Baca Juga : 4 Potret Pebulu Tangkis Jonatan Christie, Bangun Masjid Pakai Uang Bonus Asian Games

3. Outfit serba hitam

Jonatan Christie

Pada potret ini, Jojo tampil dengan outfit serba hitam. Mulai dari casing handphone, jam tangan, kaus, celana, hingga sepatunya pun berwarna hitam. Meski memakai outfit berwarna gelap, ketampanan Jojo tak turut menjadi redup. Wajah tampannya justru semakin terekspos dengan potongan rambut rapi tanpa poninya itu. Penampilan Jojo memang tak pernah gagal!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Rayakan Hari Natal

Jonatan Christie

Pada momen Natal lalu, Jojo berpose narsis di depan pohon Natal bernuansa pink yang nampak begitu cantik. Meski pohon itu terlihat cantik, ketampanan Jojo tak kalah menarik dari pohon Natal tersebut. Ia tampil kekinian mengenakan kaus putih polos yang dibalut dengan outer krem, serta celana tartan panjang hitam yang melengkapi penampilannya. Tak lupa, ia pun memakai sepatu sneakers putih agar senada dengan kausnya itu. Berpose kece mengantongi tangan sembari tersenyum dengan lebar, Jojo nampak begitu manis!

5. Outfit simple

Jonatan Christie

Kali ini Jojo tampil simple dengan kaus krem dan celana pendek hitamnya. Penampilannya nampak lebih sederhana dengan sandal jepit hitam sebagai alas kakinya. Meski demikian, Jojo tetap saja terlihat tampan. Berpose narsis memegang kepala sambil mengedipkan satu mata, penampilan Jojo nampak begitu menggemaskan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini