Share

Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas, Yuk Kenalan dengan Mitzi Belahan Hati Anthony Ginting

Intan Afika, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2487758 indonesia-bawa-pulang-piala-thomas-yuk-kenalan-dengan-mitzi-belahan-hati-anthony-ginting-xmmmEQ7Wbe.jpg Mitzi Abigail. (Foto: Instagram)
A A A

TIM bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang piala Thomas, setelah 19 tahun penantian juara. Indonesia menang 3 game langsung melawan China, meskipun perjuangan yang dilalui juga tidak mudah.

Salah satu yang berjuang tanpa henti adalah Anthony Sinisuka Ginting. Lewat aksinya Ginting berhasil memenangi game pertama melawan Lu guang zu dengan rubber game 3 set.

Sebagai pemain pertama, Ginting memang memberikan dorongan semangat pada Tim Indonesia dengan kemenangannya. Tapi, di balik kesuksesannya, ternyata ada seorang wanita yang selalu siap mendukung Ginting di berbagai kesempatan.

Perempuan itu bernama Mitzi Abigail. Penasaran seperti apa sosok wanita itu? Yuk intip potretnya seperti dilansir dari Instagram @mitziabigail.

Swafoto bersama Ginting

Mitzi

Pada potret ini, Mitzi memakai kaus ungu dan masker hitam bermotif bunga serta anting mutiara yang tampak menyembul di telinganya. Meski tertutup masker, aura kecantikannya tetap terpancar lengkap dengan riasan cat eyeliner di kelopak matanya.

Ginting sendiri tampil simple dengan outfit hitam yang senada dengan maskernya itu. Kabarnya mereka sudah menjalin kasih sejak 2014 loh. Wah, langgeng banget ya!

Outfit serba putih

Mitzi

Kali ini, Mitzi tampil bersinar dengan outfit serba putih. Mulai dari sweater, hotpants, tas, serta sepatunya pun berwarna putih. Rambutnya yang sengaja digerai membuatnya nampak begitu memesona. Berpose cantik sambil tersenyum ke arah kamera, Mitzi berhasil menghipnotis pandangan penggemarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampil feminin

Mitzi

Sebagai selebgram, Mitzi kerap memperhatikan penampilannya dalam berpakaian. Tak heran jika ia selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Dalam potret ini, Mitzi tampil feminin dengan striped dress model sabrina yang membuat kulit mulusnya semakin terekspos.

Penampilannya semakin lengkap dengan anting besar dan jam tangan berwarna emasnya itu. Berpose cantik sambil menatap kamera, Mitzi nampak begitu memesona. Pantas saja Ginting jatuh hati!

Bermain bulu tangkis

Mitzi

Potret ini diambil pada 2018 silam saat Mitzi masih aktif bermain bulu tangkis. Wajahnya tetap terlihat cantik meski tampil tanpa riasan wajah. Tak banyak yang tahu, ternyata Mitzi juga seorang mantan atlet bulu tangkis lho.

Saat masih remaja, ia sempat menjadi pebulutangkis junior yang tergabung dalam salah satu klub terbesar di Indonesia. Namun, ia memutuskan berhenti untuk fokus menyelesaikan pendidikannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini