Share

Putri Bill Gates Resmi Menikah, Biaya Resepsi Capai Rp28 Miliar!

Sindonews, Sindonews · Senin 18 Oktober 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2487891 putri-bill-gates-resmi-menikah-biaya-resepsi-capai-rp28-miliar-pMRi4YHL5M.jpg Jennifer Gates dan Nayel Nassar (Foto : Yahoo)
A A A

PUTRI Bill Gates, Jennifer Gates akhirnya resmi menikah dengan Nayel Nassar. Resep pernikahan bos Microsoft tersebut digelar pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Pernikahan Putri Bill Gates digelar di rumahnya, Westchester, New York, Amerika Serikat. Jennifer Gates dan Nayel Nassar menikah secara Islam. Nayel Nassar merupakan pria Muslim, sehingga penikahan keduanya dilangsungkan secara Islam.

Putri Bill Gates

Dikutip dari Dailymail, akad nikah keduanya digelar pada malam hari di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York. Pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ditaksir menelan biaya hingga USD2 juta atau setara Rp28,1 miliar.

Meski begitu, resepsi pernikahan keduanya terlihat tidak terlalu gebyar layaknya seorang selebriti dunia. Tamu yang diundang pun hanya sekira 300 orang, terdiri dari keluarga, teman, serta beberapa selebriti dan politisi.

Putri Bill Gates

Baca Juga : Profil Putri Bill Gates, Si Cantik Jennifer Gates yang Dinikahi Pria Muslim

Georgina Bloomberg, putri miliarder Michael Bloomberg dan sesama penunggang kuda profesional yang memiliki peternakan kuda di dekatnya, termasuk yang diundang. Resepsi pernikahan ini juga menjadi penampilan bersama pertama Bill dan Melinda Gates, yang bercerai pada Agustus silam setelah 27 tahun menikah.

Baca Juga : 5 Potret Pernikahan Putri Bill Gates Secara Islam, Cantik bak Putri Kerajaan!

Putri Bill Gates Menikah

Bill dan Melinda bersama-sama mengantar Jennifer menyusuri lorong. Resepsi dimulai tak lama setelah pukul 4 sore. Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap, sedangkan Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai.

Kerumunan bersorak-sorai tak lama setelah pukul 5 sore saat pasangan itu akhirnya dinyatakan sebagai suami istri. Selanjutnya, Bill dan putrinya berdansa diiringi lagu milik Elton John, “Can You Feel The Love Tonight”. Setelah resepsi, pasangan itu melakukan beberapa sesi foto pernikahan pribadi di perkebunan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini