Share

Nikahi Putri Bill Gates, Siapa Nayel Nassar? Ini Profil Menantu Bos Microsoft

Pradita Ananda, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2487905 nikahi-putri-bill-gates-siapa-nayel-nassar-ini-profil-menantu-bos-microsoft-KgwABmKS8D.jpg Jennifer Gates dan Nayel Nassar (Foto: VOi)
A A A

JENNIFER Gates, putri Bill Gates resmi menikah dengan sang pujaan hati, pria Muslim bernama Nayel Nassar, Sabtu 16 Oktober 2021. Nayel Nassar menikahi putri bos Microsoft tersebut secara Islam.

Kabar bahagia tersebut membuat sosok Nayel Nassar mengundang rasa penasaran publik. Lantas siapa sebenarnya Nayel Nassar yang kini berstatus menantu Bill Gates?

Terlahir dari keluarga kaya raya

Nayel Nassar

Nayel Nasser lahir di Chicago, Amerika Serikat, 21 Januari 1991. Meski lahir di Negeri Paman Sam, pria berusia 30 tahun tersebut memiliki orangtua keturunan Mesir.

Nayel Nassar yang besar di Kuwait merupakan anak dari keluarga kaya raya nan terpandang. Kedua orangtuanya merupakan jutawan, yang masing-masing memiliki firma di bidang arsitektur dan desain.

Baca Juga : 5 Potret Pernikahan Putri Bill Gates Secara Islam, Cantik bak Putri Kerajaan!

Baca Juga : Putri Bill Gates Resmi Menikah, Biaya Resepsi Capai Rp28 Miliar!

Atlet berkuda

Nayel Nassar

Cabang olahraga berkuda identic dengan imej orang dengan kelas status sosial tinggi. Ya, hal ini berlaku pada diri Nayel. Nayel adalah seorang atlet berkuda professional.

Ia bergabung di tim nasional Mesir karena kedua orangtuanya berasal dari Mesir yang akan bertanding di Olimpiade 2020 di Jepang mendatang. Nayel sendiri memulai olahraga berkuda sejak usia lima tahun hingga saat ini.

Tak heran sederet titel juara sudah ia kantungi, mulai dari juara satu di kompetisi Longines FEI Jumping World Cup Las Vegas, Las Vegas National Horse Show Winning Round CSI 3*, Longines FEI Jumping World Cup Del Mar, New York Masters CSI5* Grand Prix, dan Rabat CSIO4* Designated Olympic Qualifier. International Federation for Equestrian Sports saat ini menempatkan Nayel di posisi 41 di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alumni Stanford University

Nayel Nassar

Sama dengan sang tunangan, Jennifer, Nayel juga merupakan alumni Stanford University. Lulus di tahun 2013 dengan titel sarjana ekonomi. Tak hanya jago soal angka, kemampuan linguistik Nayel juga mengagumkan. Nayel disebutkan fasih berbahasa Arab, Perancis, dan Inggris.

Berpacaran sejak Januari 2017

Tepat di Januari 2020 ini, Nayel resmi menjalani hubungan asmaranya bersama Jennifer selama tiga tahun. Ya, Nayel berkencan dengan Jennifer sejak Januari 2017 silam. Unggahan foto pertama Nayel di Instagram, mempublikasikan hubungannya dengan Jennifer ialah foto kencan makan malam di pantai Miami, Florida tepat saat hari Valentine, Februari 2017 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini