Share

Ternyata Lord Adi Dikenal Bandel Dari Kecil

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2488066 ternyata-lord-adi-dikenal-bandel-dari-kecil-fGAr999qFt.jpg Lord Adi (Foto: Ist)
A A A

Suhaidi Jamaan atau lebih akrab dikenal dengan panggilan “Lord Adi”, adalah salah satu peserta Masterchef Indonesia 8 yang telah ramai dibicarakan publik. Dengan ciri khas sifat arogannya, Lord Adi menjadi salah satu kontestan yang sangat populer. Walaupun memiliki sifat arogan, Lord Adi tetap berhasil memukau para juri dengan masakannya.

Dalam program The Famous RCTI+ bertajuk “Break The Limit”, Lord Adi menceritakan bahwa dirinya tidak pernah menyangka seorang orang dari desa mendapatkan julukan “Lord”. “Saya gak pernah menyangka orang dari desa kayak saya mendapat julukan "lord", datang ke Jakarta cuman berbekal nekat dan tekad tetapi sekarang ini saya sadari perjalan hidup kita ini sememangnya sudah diatur. Jadi kita hanya melalui saja.” Tutur Lord Adi.

 Lord Adi

Munculnya julukan “Lord” didapatkan Adi ketika ia meminta waktu masak dikurangi saat menjadi kontestan di Masterchef Indonesia 8. Terkenal dengan sifat arogannya, ternyata dari kecil Lord Adi sudah dikenal sebagai seorang anak yang bandel. “Saya ini waktu kecil ini memang seorang anak yang bandel, memang gak pernah dengar. Jadi selalu gak pulang rumah, selalu gak ada di rumah.” ungkap Lord Adi.

Ternyata dari kecil Lord Adi sudah cukup rebel sekali yah. Penasaran dengan cerita kehidupan seorang Lord Adi? Saksikan selengkapnya hanya di program The Famous * spesial episode “Break The Limit” hanya di RCTI+. Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini