Share

3 Zodiak yang Paling Romantis, Apa Saja?

Wilda Fajriah, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 612 2488140 3-zodiak-yang-paling-romantis-apa-saja-NPnvvQmSbQ.jpg Romantis (Foto: Open university news)
A A A

APAKAH kamu pernah membayangkan kencan romantis dengan kekasih. Di mana terdapat alunan musik syahdu dan disuguhi makanan lezat.

Jika kamu berkencan dengan salah satu dari ketiga zodiak ini, bisa jadi kamu akan mendapatkan momen romantis itu.

Ya, meski ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, namun menurut astrologi yang dilansir Pinkvilla, ketiga zodiak ini merupakan orang yang paling romantis!

 romantis

1. Leo

Jika kamu sedang atau pernah bersama seorang Leo, maka kamu akan tahu betapa romantisnya dia. Mereka membuatmu merasa istimewa, dicintai, dan dihargai sepanjang waktu.

Getaran romantis mereka cukup untuk mengubah suasana di sekitar menjadi sangat romantis, dan membuat kamu merasa tidak kurang dari seorang raja atau ratu. Sisi romantis mereka, seringkali, mendominasi semua perasaan mereka yang lain.

2. Scorpio

Scorpio akan muncul dengan garis pick-up yang sulit untuk dilupakan. Mereka akan, sesekali, mengakui cinta mereka kepadamu.

Scorpio mungkin tampak tangguh dari luar, tetapi hati mereka penuh dengan cinta dan romansa. Sisi romantis mereka akan menjadi kejutan manis untukmu.

3. Taurus

Jika ini tentang membicarakan cinta di depan umum, dan bahkan memamerkannya di depan teman-temannya, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik daripada seorang Taurus.

Mereka jatuh cinta secara mendalam, dan tidak pernah takut untuk terlibat dalam hubungan romantis. Romansa mereka mirip di film Bollywood.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini