Share

Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Mohammad Ahsan: Alhamdulillah Yaa Allah, Barakallah

Hantoro, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 614 2487833 indonesia-juara-piala-thomas-2020-mohammad-ahsan-alhamdulillah-yaa-allah-barakallah-FvitUahBf3.jpg Mohammad Ahsan turut membawa Indonesia juara Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram @king.chayra)
A A A

INDONESIA juara Piala Thomas 2020 setelah mengalahkan China di babak final. Hal ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan, pasalnya Indonesia terakhir kali mengangkat trofi tersebut 19 tahun lalu. Salah satu pebulutangkis yang bersyukur atas torehan ini adalah Mohammad Ahsan.

Pebulutangkis senior di Tim Indonesia tersebut sangat bersyulur atas keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Mohammad Ahsan menyatakan ini hasil perjuangan yang luar biasa dari seluruh anggota tim.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Mohammad Ahsan Dapat Pesan Manis dari sang Istri 

Mohammad Ahsan bawa Indonesia juara Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram @king.chayra)

Tidak lupa, Mohahammad Ahsan mengungkapkan terima kasih untuk doa serta dukungan semua pihak hingga Indonesia berhasil meraih Piala Thomas 2020. Ia berharap ini membawa keberkahan.

"Alhamdulillah yaa Allah..bangga bisa jadi bagian dari tim Indonesia..perjuangan yang luar biasa..dan terima kasih untuk doa dan dukungannya selalu..BarakALLAH," ungkap Mohammad Ahsan, seperti dikutip dari unggahan akun Instagram-nya @king.chayra, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Mohammad Ahsan Hidupkan Sunah Nabi di Lapangan Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mohammad Ahsan sendiri diketahui sebagai pemain ganda putra. Ia selama ini berpasangan dengan Hendra Setiawan dan telah mengukir banyak prestasi bergengsi di kejuaraan bulu tangkis dunia. Tapi di gelaran Piala Thomas 2020, Ahsan juga dipasangkan dengan pebulutangkis muda berbakat Daniel Martin.

Baca juga: Intip Potret Ganteng Syari Pebulutangkis Mohammad Ahsan, Bikin Adem! 

Mohammad Ahsan tidak hanya terkenal karena prestasi di lapangan bulu tangkis, tetapi juga sebagai Muslim yang sangat taat. Pemain berusia 32 tahun ini selalu berusaha menerapkan setiap ajaran Islam dalam kesehariannya.

Ia bahkan tetap menjalankan ajaran Islam dan sunah Rasulullah Shallallahu alaihi wassllam dalam pertandingan. Sejak 2017, Ahsan tampak mengenakan celana legging untuk menutupi auratnya saat bertanding. Kemudian berjongkok saat minum. Selain itu, Ahsan juga tidak bersalaman dengan wasit perempuan di pertandingan.

Baca juga: Sholat Berjamaah di Masjidil Haram Kini Bisa Rapat Lagi 

Mohammad Ahsan bawa Indonesia juara Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram @king.chayra)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini