Share

Ustadz Das'ad Latif: Selamat Tim Thomas Indonesia

Hantoro, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 614 2488098 ustadz-das-ad-latif-selamat-tim-thomas-indonesia-oBAsyvhrW1.jpg Ustadz Das'ad Latif memberi selamat atas keberhasilan Indonesia menjuarai ajang Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram @dasadlatif1212)
A A A

DOA dan ucapan selamat atas keberhasilan Indonesia menjuarai ajang Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, terus mengalir. Salah satunya dari pendakwah asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ustadz Das'ad Latif.

Ia memberikan selamat kepada Tim Piala Thomas yang berhasil mengalahkan China dengan skor 3-0 di babak final. Pasukan Merah Putih pun berhasil membawa pulang trofi bergengsi tersebut.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Ustadz Adi Hidayat: Alhamdulillah, Selamat 

"Selamat Tim Thomas Indonesia," ungkap Ustadz Das'ad Latif, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @dasadlatif1212, Senin (18/10/2021).

Indonesia juara Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram @king.chayra)

Ini merupakan juara ke-14 untuk Indonesia di ajang Piala Thomas. Kemenangan ini sekaligus memecahkan puasa gelar Piala Thomas dari Indonesia yang sudah selama 19 tahun.

Terakhir, Skuad Garuda mengangkat Piala Thomas pada tahun 2002. Ketika itu Tim Indonesia mengalahkan musuh bebuyutan Malaysia di Guangzhou, China.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Mohammad Ahsan: Alhamdulillah Yaa Allah, Barakallah 

Sebelumnya juga ada Ustadz Adi Hidayat (UAH) yang memberikan selamat kepada Tim Bulu Tangkis Indonesia. Ia sangat bersyukur atas anugerah dari Allah Subhanahu wa ta'ala untuk bangsa Indonesia ini.

"Alhamdulillah! Selamat, Indonesia!" ungkap Ustadz Adi Hidayat, sebagaimana disitat dari unggahan di akun Instagram-nya @adihidayatofficial.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia melanjutkan, dirinya bersama keluarga turut menyaksikan siaran langsung jalannya pertandingan final Piala Thomas 2020 antara Indonesia melawan China.

"UAH pun ikut nobar siaran langsung pertandingan final piala #thomascup2020 antara Indonesia dan China yang digelar di Aarhus, Denmark," pungkasnya.

Baca juga: Ini Janji Allah untuk Umat Nabi Muhammad yang Rajin Bersholawat 

Indonesia juara Piala Thomas 2020. (Foto: Instagram @king.chayra)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini