Share

Viral AC Milan Ucapkan Selamat Maulid Nabi untuk Fans Muslim

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 20 Oktober 2021 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 614 2488845 viral-ac-milan-ucapkan-selamat-maulid-nabi-untuk-fans-muslim-qVcqzxfHSP.jpg Ilustrasi klub sepakbola AC Milan ucapkan selamat Maulid Nabi. (Foto: Shutterstock)
A A A

KLUB sepakbola AC Milan memberi ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam. Ucapan yang mendadak viral ini diunggah pihak klub asal Kota Milan, Italia, itu di akun Twitter resminya @acmilan jelang bermain di Liga Champions.

Dalam unggahan resminya tersebut tertulis AC Milan mendoakan para fans yang beragama Islam selalu mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Masuk Islam di Tengah Keluarga yang Semuanya Non-Muslim 

Klub sepakbola AC Milan ucapkan selamat Maulid Nabi. (Foto: Twitter @acmilan)

Rupanya klub sepakbola asal Negeri Piza ini cukup memerhatikan dan tidak luput dari hari-hari besar kaum Muslimin, seperti Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam.

"Pada hari lahir Nabi Muhammad, kami berharap semua fans Muslim sangat diberkahi dan bahagia Al- Mawlid Nabawi," tulis @acmilan.

Baca juga: Cece Cantik Ini Yakin Jadi Mualaf Setelah Mimpi Bertemu Rasulullah 

Cuitan ucapan Maulid Nabi yang ditulis akun resmi AC Milan ini sudah mendapatkan 6.739 like, 2.295 komentar, dan sebanyak 280 dibagikan ulang.

Para fans AC Milan dari kalangan Muslim pun turut memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang mengatakan klub sepakbola ini punya toleransi tinggi.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akun @RcQ***** menulis di kolom komentar, "Klub untuk kemanusiaan dan toleransi, betapa bangganya saya penggemar entitas ini."

"Sikap yang baik untuk semua fans Muslim. Pertahankan kerja bagusmu, forzaaa Milan," ungkap @Bila*****.

Baca juga: Kemenag Berangkatkan Jamaah Haji 2022 jika Dapat Kuota 100% 

"Allahumma shalli ‘ala Muhammadin wa ‘ala alihi wa salim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas junjungan kita Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam dan keluarganya. Selamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam 2021M/1443H. Terima kasih atas perhatianya salam Milanisti," komentar @Rif*****.

"Yang saya harapkan di hari indah Maulid Nabi ini adalah kemenangan melawan Porto. Aamiin," kata @Ard*****.

"Allohumma sholli ala Muhammad. Terima kasih atas ucapannya @acmilan. Dari fans Indonesia," tutup @ria*******.

Baca juga: 20 Nama Anak Laki-Laki Islami Berawalan H, Miliki Arti Dewasa hingga Berjiwa Pahlawan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini