Share

Zodiak Hari Ini 21 Oktober: Libra Saatnya Bicarakan Masa Depan, Scorpio Beri Kesempatan Kedua ke Mantan?

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 612 2489287 zodiak-hari-ini-21-oktober-libra-saatnya-bicarakan-masa-depan-scorpio-beri-kesempatan-kedua-ke-mantan-EqOvdfO4ct.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)
A A A

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

LIBRA

Kamu berada dalam mood untuk perubahan hari ini, dan ini memberimu keberanian untuk mengambil beberapa inisiatif positif yang benar-benar akan mengubah hidupmu. Sebelum kamu membuat keputusan apapun, pastikan bahwa itu adalah keputusan yang benar dan kamu bisa yakin dengan konsekuensinya. Orang terdekat dan tersayang kerap menawarkan perspektif yang lebih objektif tentang masalah yang kamu dihadapi.

Ramalan Cinta

Ini adalah hari yang indah untuk membicarakan berbagai hal dengan pasanganmu dan membawa hubungan ke tingkat yang lebih tinggi. Ini akan membantu kamu membangun fondasi yang kuat untuk masa depan dan mendapatkan apa yang kamu inginkan dari kehidupan cintamu. Apa kamu belum punya pasangan? Sudah waktunya untuk mengambil masalah dengan kedua tanganmu sendiri.

Ramalan Karier

Ada hal mendesak dan membutuhkan perhatianmu di tempat kerja hari ini. Jika kamu berhasil melewati dan mengatasi masalah apapun dengan penanganan yang cerdas di pihakmu. Keuangan kamu butuh perilaku lebih bertanggung jawab. Kamu telah mengambil terlalu banyak risiko, melampaui anggaran kamu.

SCORPIO

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan jarak dan perspektif dari orang di sekitarmu. Ini akan membantu kamu melakukan inventarisasi, menjernihkan pikiran, dan mencari tahu persis di mana kamu berdiri. Namun, jangan berlebihan introspeksi kadang-kadang diperlukan tetapi kamu akan segera perlu kembali ke dunia luar dan ritme harian kamu yang normal.

Ramalan Cinta

Diskusikan hubunganmu dan rencanakan masa depanmu bersama. Jika kamu lajang, kamu mungkin menemukan seseorang dari masa lalu kamu yang masih memiliki beberapa urusan yang belum selesai. Mungkin sudah waktunya cerita itu berakhir bahagia? Terserah kamu apakah orang ini pantas mendapatkan kesempatan kedua atau tidak.

Ramalan Karier

Kamu terlalu lelah dari semua kerja keras dan tekanan yang tampaknya tidak mereda. Cobalah untuk bersantai sebanyak yang kamu bisa dan lihat masalah dengan cara yang lebih positif. Keuangan kamu akan terus mengganggu kamu untuk beberapa waktu ke depan. Bukankah sudah waktunya untuk meminta pendapat temanmu atau bahkan bantuan dan dukungan mereka?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini