Share

Zodiak Hari Ini 21 Oktober: Leo Simpan Saja Masalahmu, Virgo Kamu Hadapi Jalan Buntu

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 612 2489288 zodiak-hari-ini-21-oktober-leo-simpan-saja-masalahmu-virgo-kamu-hadapi-jalan-buntu-gRloLMdF6f.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

LEO

Kamu nampak gelisah dan ini akan menyebabkan banyak masalah dan perselisihan dengan orang-orang di sekitarmu. Ini tentu bukan sesuatu yang kamu inginkan, jadi atasi setiap kesulitan yang mungkin muncul dengan tenang. Jangan membuat gerakan tiba-tiba yang dipikirkan dengan buruk, karena kamu akan mencapai efek yang berlawanan dengan apa yang kamu cari.

Ramalan Cinta

Hubunganmu saat ini diganggu oleh keluhan dan gangguan kecil. Kebiasaan kamu untuk terus-menerus membawa masalah pada pasangan memang menjadi penyebabnya. Jadi simpan masalah kamu untuk diri sendiri dan pastikan kamu mencoba membuat hubungan kamu semulus mungkin. Jika kamu masih lajang, kamu mungkin bisa menjangkau langsung orang yang kamu sukai.

Ramalan Karier

Jangan terlalu bersemangat dan ambil pendekatan terukur dan pertimbangkan langkahmu selanjutnya. Sejauh menyangkut keuangan pribadimu, peningkatan fokus kamu pada penganggaran perlahan membuahkan hasil. Tetap bekerja dengan baik.

 

VIRGO

Banyak rintangan tiba-tiba muncul di jalanmu menuju kesuksesan dan kebahagiaan. Tetap tenang, jangan biarkan semua ini membuat kamu kecewa bahkan jika kesulitan tampaknya tidak dapat diatasi saat ini. Jika kamu tetap fokus dan menjaga kedua kaki di tanah, kamu pasti akan menjadi yang teratas. Ada hal-hal yang tidak pernah kamu pertimbangkan di masa lalu tetapi sekarang mungkin menawarkan solusi.

Ramalan Cinta

Ketika berbicara tentang hubungan romantis, iklim yang berlaku antara kamu dan pasangan saat ini tergantung pada pilihanmu sendiri. Ambil inisiatif dan putuskan untuk mengubah apapun yang tidak berhasil. Jika kamu lajang, inilah saatnya untuk menyusun rencana menggunakan naluri dan membuat keputusan yang pada akhirnya akan membawa kamu ke tempat yang kamu inginkan.

Ramalan Karier

Kamu menghadapi kesulitan dan jalan buntu di tempat kerja. Hal-hal ini cenderung membuat kamu bingung dan membuat kamu keluar jalur. Tugas kamu adalah mempercayai diri sendiri dan ide-idemu. Tekanan keuangan akhirnya sedikit mereda dan kamu memasuki periode yang lebih baik. Kecemasan apapun yang kamu miliki akan segera berakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini