Share

Zodiak Hari Ini 21 Oktober: Gemini Tahan Dirimu, Cancer Jangan Ulangi Kesalahan

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 612 2489289 zodiak-hari-ini-21-oktober-gemini-tahan-dirimu-cancer-jangan-ulangi-kesalahan-DdiH5gxIoo.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)
A A A

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Akan lebih baik jika kamu menyembunyikan sisi keras kepalamu hari ini. Semakin besar kemungkinanmu berkonflik dengan teman dan kolega. Kamu pun mungkin mendapati dirimu mengatakan hal-hal yang nantinya akan kamu sesali. Sebaliknya, adopsi sikap yang lebih berpikiran terbuka, dengan cara ini kamu akan lebih mudah menemukan solusi untuk masalahmu.

Ramalan Cinta

Jika kamu menjalin hubungan, hari ini akan menjadi hari yang baik untuk meluangkan waktu dan menghabiskan waktu dengan pasanganmu. Jika tidak, kamu mungkin menemukan dirimu terseret dalam pertengkaran dan mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak dikatakan. Jika kamu lajang, jangan menahan diri biarkan orang tahu persis bagaimana perasaanmu.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu mungkin berada dalam beberapa perkembangan dinamis yang akan memberi kamu perspektif baru tentang berbagai hal. Jika kamu menangani masalah dengan benar, kamu akan memiliki sejumlah peluang untuk mewujudkan impianmu. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan rekan-rekan tepercaya jika kamu mengalami kesulitan.

CANCER

Kamu akhirnya bisa menikmati buah dari usahamu sebagai hasilnya kamu mengalami perasaan puas. Berhati-hatilah agar tidak terbebani oleh perasaan senang dan gembira dan terlempar keluar jalur. Jangan biarkan apapun atau siapapun menghalangi kamu mencapai rencana. Tetap tenang dan maju dengan tekad.

Ramalan Cinta

Ada beberapa hal yang tidak memuaskanmu. Jangan abaikan mereka, karena ini tidak mengarah ke mana-mana. Bicaralah dan bicarakan dengan jujur ​​tentang apa yang menjadi perhatianmu. Jika kamu lajang, perbaiki dirimu dan cobalah untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri yang telah hilang, karena kamu akan segera mendapatkan kesempatan untuk mengesankan calon pasangan.

Ramalan Karier

Kamu akan mengalami beberapa kesulitan di tempat kerja, tetapi jika kamu tetap fokus, kamu akan mampu mengatasi situasi. Keuangan kamu sepertinya sedang memasuki fase yang lebih sejahtera. Jangan ulangi kesalahan masa lalu agar upayamu tidak sia-sia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini