Share

Desember 2021, MONSTA X Rilis Album Bahasa Inggris 'The Dreaming'

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 205 2489440 desember-2021-monsta-x-rilis-album-bahasa-inggris-the-dreaming-bH16x6Tu9O.jpg MONSTA X akan rilis album bahasa Inggris kedua, 'The Dreaming'. (Foto: Starship Entertainment)
A A A

SEOUL - MONSTA X dipastikan merilis album bahasa Inggris terbaru mereka, ‘The Dreaming’. Pre-order album yang dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang itu, akan dibuka pada Jumat mendatang. 

Pada 21 Oktober 2021, Minhyuk cs merilis daftar lagu dan preview sampul album ‘The Dreaming’. Mengutip Soompi, album dengan 10 lagu tersebut, akan dirilis dalam beberapa versi: deluxe, standard, versi member, serta vinyl dan digital. 

MONSTA X akan rilis album bahasa Inggris kedua. (Foto: Starship Entertainment)

Lagu ONE DAY yang dirilis MONSTA X pada 10 September 2021, juga akan masuk dalam album ‘The Dreaming’. Bertepatan dengan perilisan album tersebut, kelima member MONSTA X akan tampil iHeartRadio Jingle Ball Tour di Amerika Serikat. 

Sebelumnya, album bahasa Inggris pertama MONSTA X, ‘All About Luv’ sempat menempati posisi ke-5 Billboard 200, pada Februari silam.*

Baca juga:

Bulan Depan, MONSTA X Comeback dengan 5 Personel

Akhirnya Bertemu Aurel Hermansyah, Raul Lemos: Momen Spesial Tak Terlupakan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini