Share

Ayo Berpartisipasi dalam Tiara Speed Dance Challenge dan Buktikan Kemahiran Dance Kamu!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 205 2489527 ayo-berpartisipasi-dalam-tiara-speed-dance-challenge-dan-buktikan-kemahiran-dance-kamu-cUwrQlZd4x.jpg Home of Talent Tiara Speed Dance Challenge. (Foto: RCTI+)
A A A

HALO semua! Ada kesempatan berharga yang sayang sekali kalau kamu lewatin nih, apalagi buat para penyuka dance. Kompetisi terbaru di bulan Oktober dari Home of Talent kini sudah hadir, ayo ikutan Tiara Speed Dance Challenge! Ajang yang bisa menjadi tempat kamu untuk berkreasi seunik-uniknya!

Tiara Speed Dance Challenge adalah sebuah challenge bertemakan dance dengan beragam kecepatan musik. Kelak, setiap peserta akan melakukan gerakan dance dari lagu yang sama, tetapi dengan musik yang semakin cepat dari waktu ke waktu. Setiap video akan dinilai berdasarkan jumlah voting dan penilaian juri, juga dari sisi keseruan, kegokilan, hingga keunikan. Akan ada hadiah jutaan rupiah yang bisa kamu dapatkan loh!

Untuk bisa berpartisipasi dalam kompetisi ini, kamu hanya perlu mengupload video dance milikmu ke Home of Talent di aplikasi RCTI+. Kira-kira video dance-nya harus seperti apa, sih? Kamu bisa melihat contohnya dari peserta satu ini, yaitu Willy Aorta!

Baca Juga:Berkat Ikutan Paduan Suara, Edwhard Bonny Kini Beneran Jadi Penyanyi

Seluruh gerakan yang ada pada speed dance challenge ini berasal dari gambar emoji yang biasa kamu gunakan sehari-hari selama menggunakan gadget loh! Bukan itu saja, setiap gerakannya pun menunjukkan bagaimana maksud dari lagu yang mengiringi dancemu, yaitu Cinta Luar Biasa yang dibawakan Andmesh. Seakan-akan seperti bahasa isyarat!

Kamu bisa menirukan kreativitas Willy bersama dengan rekannya yang diberi nama Duo Hebring dalam memilih kostum dance agar videomu bisa terlihat lebih menarik ditonton. Selain itu, kamu juga bisa menirukan kekompakan dan ekspresi duo ini yang terlihat hidup selama dance. Kamu pun bisa mencoba menggunakan aksesori seperti kacamata hitam di video ini agar terlihat lebih keren!

Yuk! Tunggu apa lagi? Semakin banyak loh yang ikutan kompetisi Tiara Speed Dance Challenge ini. Kamu masih memiliki waktu sampai 30 November 2021, makanya jangan sampai kelewatan! Segera buat video speed dance challenge terbaikmu, dan langsung unggah ke RCTI+. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

LINK EMBED: https://hot.rctiplus.com/competitions/51/video/51105

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini