Share

Rilis Lagu Galau, Raissa Anggiani Akan Hadir di Live Instagram Bersama Okezone

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 205 2489549 rilis-lagu-galau-raissa-anggiani-akan-hadir-di-live-instagram-bersama-okezone-0LI4hpJ8rx.jpg Raissa Anggaini (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Raissa Anggiani baru merilis single ke-4 nya yang bernuansa galau bertajuk Aku Kamu Yang Lain. Sehubungan dengan lagu terbarunya, Okezone mengajak penyanyi muda ini untuk berbincang.

Raissa akan berbagi cerita mengenai lagu Aku Kamu Yang Lain di live Instagram @okezonecom pada Jumat, 22 oktober 2021, pukul 16.00 WIB. Semua akan dibahas mulai dari ide awal pembuatan lagu hingga proses penggarapan lagu.

Baca Juga:

Berkarya di Masa Pandemi, Arash Buana Rekam Lagu Pakai Smartphone

Ramaikan Industri Musik, Raissa Anggiani Ogah Dompleng Nama Besar Orang Tua

Raissa Anggaini

Dara 17 tahun ini selalu menciptakan lagu-lagunya sendiri, tak terkecuali lagu Aku Kamu Yang Lain ini. Kira-kira apa yang memicu dirinya menulis lagu galau ini?

Pokoknya penggemar Raissa wajib menyaksikan obrolan di live Instagram ini. Host juga akan mengulik sisi lain dari sang musisi yang mungkin belum pernah diketahui publik.

Untuk Okezoners yang ingin mengenal Raissa lebih dalam, Anda boleh menuliskan pertanyaan apapun di kolom komentar selama sesi live berlangsung. Raissa tentu akan langsung menjawab pertanyaan kamu jika beruntung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini