Share

Kangen Jepang? Yuk Berburu Jajanan Khasnya di Melawai Jaksel

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 301 2489428 kangen-jepang-yuk-berburu-jajanan-khasnya-di-melawai-jaksel-c82JxgQCgV.JPG Jajanan khas Jepang di salah satu supermarket di Melawai, Kebayoran Baru, Jaksel (Foto: MPI/Novie Fauziah)

JAJANAN khas Jepang merupakan salah satu kuliner paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Apalagi bagi Anda yang terbiasa pelesiran ke negeri matahari terbit itu, tentu sudah kangen banget dengan makanannya.

Kuliner Jepang yang terkenal di antaranya kue beras, sashimi, takoyaki, udon, ramen, onigiri hingga puding dengan cita rasa buah-buahan segar dan rasanya cukup otentik.

Saat tim MNC Portal Indonesia (MPI) berkunjung ke kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kami menemukan salah satu super market yang menjual aneka snack atau jajanan khas Jepang.

Di dalam super market ini terdapat deretan kuliner Jepang yang biasa Anda lihat di televisi atau sosial media. Mulai dari yang non halal hingga halal terdapat di tempat ini.

Baca juga: 3 Rekomendasi Restoran Jepang di Jakarta, Menunya Lezat Bikin Lidah Bergoyang

Jajanan Jepang

(Foto: MPI/Novie Fauziah)

Salah satu pengunjung yang datang adalah Sasa, warga Jakarta ini sengaja mencari makanan khas Jepang karena rindu dengan kuliner di negara tersebut.

Sasa sendiri sudah pernah berwisata ke Jepang, karena rindu dan sudah lama atau belum bisa ke Jepang karena pandemi ia pun mencari store yang menjual jajanan negara itu.

"Karena udah lama gak ke Jepang, jadi pengen ngerasain lagi makanannya," katanya kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di Papaya Fresh Gallery, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kami selanjutnya mencicipi camilan khasnya, yaitu puding buah dengan rasa dan potongan jeruk Jeju yang segar.

Tekstur puding ini sangat lembut, manisnya alami, manis, asam serta potongan jeruk Jejunya yang utuh memberikan sensasi yang menyegarkan. Apalagi disantap saat dingin, cocok dinikmati saat cuaca sedang panas.

Jajanan Jepang di Melawai, Jaksel

(Foto: MPI/Novie Fauziah)

Bagi Anda yang ingin melepas rindu dengan snack dan jajanan khas negeri sakura, bisa memburunya di bilangan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini