Share

Persik Kediri Unggul 3-1 Atas Persipura di Babak Pertama

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 21 Oktober 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 49 2489773 persik-kediri-unggul-3-1-atas-persipura-di-babak-pertama-b8RXdQD967.jpg Persik Kediri unggul 3-1 atas Persipura Jayapura di babak pertama. (Foto/Liga 1)
A A A

MAGELANG - Persik Kediri untuk sementara unggul atas Persipura Jayapura di babak pertama pada kepang kedelapan Liga 1 2021-2022 pada Kamis (21/10/2021). Tim berjuluk Macan Putih membuat Persik unggul 3-1.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Moch. Subroto, Magelang ini sangat penting untuk kedua tim. Mereka bersaing untuk keluar dari zona merah klasemen sementara.

Di awal babak pertama, kedua tim terlihat berimbang terutama di lini tengah. Bola belum sampai kotak penalti lawan namun perebutan terjadi di tengah lapangan.

Persipura berhasil memecahkan kebuntuan lebih dulu pada menit 15. Adalah Todd Ferre yang melepaskan tendangan kencang menuju ke dalam gawang bagian atas kiper Persik memanfaatkan assist Ricky Kayame.

Foto/Twitter

Ketinggalan satu gol justru menjadi pelecut bagi Persik Kediri. Alhasil, belum genap lima menit, Macan Putih berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Youssef Ezzejjar pada menit 21. Skor pun menjadi 1-1.

Duel-duel di setiap lini terlihat sangat menarik. Setiap pemain dari kedua tim terlihat ngotot untuk merebut dan menguasai bola lebih lama.

Kesabaran Persik Kediri menangkal serangan Persipura membuahkan hasil di menit 39. Faris Aditama yang lepas dari kawalan berhasil melesatkan bola ke gawang melalui sundulan. Skor menjadi 2-1.

Belum ada dua menit, Persik kembali mendapatkan keberuntungan. Tendangan bebas yang dilesatkan Faris Aditama niatnya dihalau oleh Takuya Matsunaga, sayang bola justru meluncur ke gawang sendiri. Gol bunuh diri ini membuat Persik menggandakan keunggulan menjadi 3-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini