Share

Ngeluh Sakit Perut, Pria Ini Telan Ponsel Bulat-Bulat hingga Jalani Operasi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 612 2489462 ngeluh-sakit-perut-pria-ini-telan-ponsel-bulat-bulat-hingga-jalani-operasi-cDxqcSM33Y.jpg Ilustrasi (Foto : Odditycentral)
A A A

SEORANG pria asal Mesir harus menjalani operasi darurat untuk mengeluarkan ponsel yang telah ditelannya. Ponsel tersebut telah ada di dalam perutnya sejak enam bulan lalu.

Kejadian ini menjadi yang pertama kalinya di Mesir. Dokter di Rumah Sakit Universitas Aswan melakukan operasi untuk mengeluarkan ponsel yang berada di dalam usus pria tersebut. Pasien tersebut merupakan seorang narapidana bernama Mohamed Ismail Mohamed.

Melansir dari Oddity Central, Kamis (21/10/2021), pria tersebut dibawa ke ruang gawat darurat dengan gejala sakit perut yang parah. Setelah dilakukan CT scan, hasilnya terungkap bahwa ada benda asing yang terlihat di dalam ususnya.

Pria Telan Ponsel

Pria itu pun bersiap untuk melakukan operasi, dan dokter berhasil mengeluarkan ponsel yang dibungkus kertas timah plastik. Dokter tidak melepas plastik yang melindungi ponsel tersebut sampai pihak kepolisian tiba.

Usai melakukan operasi, pasien dilaporkan dalam keadaan stabil dan mampu makan secara normal. Pria tersebut pun membenarkan bahwa ia telah menelan ponsel, setengah tahun lalu.

Baca Juga : Dokter Syok, Keluarkan 209 Bola Magnet dari Perut Bocah 18 Bulan!

Mirisnya, usai menelan ponsel tersebut, benda itu tidak pernah keluar lagi dari dalam perutnya. Mohamed mengatakan kepada dokter bahwa ia telah menelan ponsel kecil itu untuk menghindari penjaga saat penggeledahan. 

Ia menyimpan benda tersebut untuk berbicara dengan orang di luar, sebelum menelannya lagi. Sayangnya kali ini, ia tidak bisa mengeluarkannya lewat buang air besar. Meski demikian, pria itu bisa makan dan minum secara normal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini