Share

3 Zodiak Termalas, Jangan Ditiru Ya!

Wilda Fajriah, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 612 2489746 3-zodiak-termalas-jangan-ditiru-ya-SNJPnNphaS.jpg Malas (Foto: Oberlo)
A A A

RUPANYA beberapa orang ada yang workaholic. Mereka tidak pernah bisa duduk diam untuk waktu yang lama. Mereka selalu ingin mengerjakan sesuatu.

Namun ada juga zodiak yang sangat malas dan tidak pernah menjadi orang yang berusaha keras untuk menyelesaikan tugas dan cenderung menghabiskan hari yang tidak produktif hampir sepanjang waktu.

Secara astrologi, ada 3 zodiak yang sangat malas dan kurang energi seperti dilansir dari laman Pinkvilla.

 bemalas-malasan

1. Taurus

Taurus suka mengambil hal-hal yang mudah. Mereka ingin hidup sederhana dan tidak rumit dimana mereka bisa menikmati kemewahan tanpa kerja keras atau usaha ekstra.

Taurus adalah anak manja yang tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik, tanpa harus memaksakan diri untuk mencapainya.

2. Gemini

Gemini sangat malas dalam hal melakukan pekerjaan profesional atau menjadi produktif. Dalam hal bersosialisasi, merekalah yang pertama mengadakan pesta.

Tetapi ketika harus melakukan tugas yang tidak ingin mereka lakukan, Gemini tidak akan pernah mengangkat satu jari pun untuk mengerjakannya!

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces hidup dalam dunia fantasi mereka sendiri. Mereka tidak terlalu rajin dan bukan orang yang berusaha ekstra untuk mendapatkan sesuatu.

Pisces tidak benar-benar senang ketika mereka dipaksa untuk melakukan tugas-tugas monoton. Mereka malas dan tidak akan mau melakukannya.

Meskipun atribut ini bersifat umum, ini terutama berfokus pada kualitas zodiak Anda; semua sifat di atas mungkin belum tentu berlaku untuk Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini