Share

5 Potret Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Jadi Perbincangan

Wilda Fajriah, Okezone · Kamis 21 Oktober 2021 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 612 2489777 5-potret-choi-young-ah-mantan-pacar-kim-seon-ho-yang-jadi-perbincangan-KtaEmGWTIN.jpg Choi Young Ah (Foto: Instagram/@cchhooiiyyooungaahh)
A A A

NAMA Choi Young Ah mendadak masuk daftar paling dicari di berbagai portal dan komunitas online di Korea. Ia merupakan wanita berusia 37 tahun yang merupakan mantan penyiar ramalan cuaca di KBS yang sudah mundur dari dunia siaran sejak 2013 lalu.

Kabarnya, namanya mendadak diperbincangkan lantaran terkait kasus pemaksaan aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho. Perempuan bernama Choi Young Ah diduga kuat sebagai sosok asli dari OP inisial A.

Penasaran seperti apa potret cantik Choi Young Ah? Yuk simak kelima potretnya berikut ini.

Selfie

Choi Young Ah

Choi Young Ah disebut-sebut sebagai perempuan dengan kecantikan elegan. Benar saja, ketika ia mencoba selfie sembari mengenakan pakaian abu-abu, kecantikan wanita satu ini semakin terpancar.

Baca Juga : Dapat Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Langkah Hukum

Pegang pipi

Choi Young Ah

Penyiar ramalan cuaca yang mengundurkan diri pada 2013 dengan alasan menikah ini mencoba selfie sembari memegang pipinya. Hasilnya, potret Choi Young Ah yang mengenakan sweater putih ini terlihat sangat manis!

Baca Juga : Identitas Mantan Kekasih Kim Seon Ho Terungkap, Pernah Bekerja di TV

Potret lama

Choi Young Ah

Nah, kalau yang satu ini adalah potret Choi Young Ah saat masih jadi pembawa berita.Ia tampak cantik dengan pakaian formal berupa blouse oranye yang dipadukan dengan rok putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Membawa berita

Choi Young Ah

Saat bertugas membawakan berita ramalan cuaca, Choi Young Ah terlihat cantik dengan balutan kemeja pink dengan model ruffle yang dipadukan dengan rok putih.

Pakai baju polkadot

Choi Young Ah

Wanita yang pernah digosipkan menikah dengan pengusaha kaya yang hanya bertahan selama 17 hari itu tampil elegan dengan mengenakan busana polkadot saat membawakan berita. Supaya penampilannya makin senada, Choi Young Ah pun memadukan atasannya dengan rok hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini