Share

5 OOTD Hijab Simple Jeans ala Ansellma Putri, Hip Banget

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 617 2489358 5-ootd-hijab-simple-jeans-ala-ansellma-putri-hip-banget-6TtY5Ejiqi.jpg OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)
A A A

OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri ternyata sangat digemari hijabers Tanah Air. Pasalnya, gaya hijab yang kerap ditampilkan selebgram cantik asal Bandung itu dinilai mudah digunakan dan modis banget.

Ansellma Putri memang tengah menjadi idola bagi para remaja, khususnya para hijaber. Selain memiliki paras cantik nan lembut, Ansellma juga punya gaya berbusana yang modis dan sangat hip alias kekinian banget.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ansellam Putri rajin mengunggah outfit out of the day (OOTD) yang dikenakan sehari-hari. Salah satunya bergaya dengan celana denim atau jeans.

Jadi penasaran kan? Dihimpun dari unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (21/10/2021), yuk intip lima OOTD simple jeans ala Ansellma Putri yang hip banget.

Baca juga: Viral Para Perempuan Cantik Rusia Ucap Syahadat, Langsung Mantap Berhijab 

1. Jeans cutbray

Bosan dengan celana jeans itu-itu saja? Coba model cutbray yang hits di era '70 sampai '90-an seperti yang Ansellma pakai satu ini. Terlihat modis dengan dipadukan kemeja putih dan jaket baseball serta hijab pashmina warna coklat pastel yang dililit rapi seperti segi empat.

OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)

Baca juga: Mantap Pakai Hijab, Mualaf Cantik Amerika Ini Hadapi Cobaan Tak Terduga 

2. Straight jeans

Bergaya ala remaja Bandung di tahun 1980-an seperti di film 'Dilan', di sini Ansellma keren dalam balutan kemeja polos lengan panjang oversized sebagai atasan bersama celana jeans model straight (pipa lurus) warna blue jeans. Untuk hijab, Ansellma tampil simpel dengan pashmina hitam polos yang cukup disampirkan di bagian bahu.

OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. White-blue jeans

Mix and match klasik yang tidak pernah salah, kemeja putih polos dipasangkan bersama celana blue jeans. Favorit memakai pashmina, di sini gadis kelahiran tahun 2002 tersebut lagi-lagi terlihat pakai pashmina simpel warna coklat nude polos.

OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)

Baca juga: 5 OOTD Hijab ke Pantai ala Melody JKT48, Simpel dan Stylish 

4. Sporty look

Salah satu gaya OOTD hip ala Ansellma yang bisa dicontek, sporty look satu ini. Ansellma memasangkan jaket baseball warna merah dan hitam sebagai atasan bersama celana jeans hitam dan kerudung pashmina hitam. Untuk aksen pop-out color, sepatu sneaker yang dipakai sengaja dipilih yang berwarna putih.

OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)

Baca juga: 5 Tutorial Hijab Pashmina Cantik saat Pakai Masker, Simpel dan Rapi 

5. Slim-fit jeans

Gaya OOTD hangout santai ala Ansellma Putri cukup tumpuk T-shirt inner lengan panjang warna putih polos di-layer kemeja blazer lengan pendek warna hijau muda dan celana jeans cutting slim-fit. Untuk hijab, Ansellma tetap setia pilih pashmina simpel warna hitam polos yang tidak di-styling macam-macam.

Baca juga: Style Hijab Rok ala Dwi Handayani, Simpel dan Modis Banget 

OOTD hijab simple jeans ala Ansellma Putri. (Foto: Instagram @ansellmaputri)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini