Share

3 Guru Cantik yang Viral, Punya Hati Mulia dan Jadi Primadona Murid!

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Senin 25 Oktober 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 624 2490082 3-guru-cantik-yang-viral-punya-hati-mulia-dan-jadi-primadona-murid-oMKbedRdiP.jpg Rizma guru cantik asal Tegal. (Foto: Youtube)

JAKARTA - Guru, merupakan sosok penting yang mampu mencerdaskan kehidupan bangsa. Guru juga dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, yang terkadang rela digaji rendah hanya untuk berbagi ilmu kepada para muridnya.

Satu hal unik, jagad maya pernah beberapa kali dihebohkan oleh guru-guru viral yang memiliki paras cantik. Hal itu jelas menarik perhatian para muridnya, hingga membuat betah berlama-lama di dalam kelas. Berikut kisahnya.

Baca juga: Duh! Cantiknya Guru STM Ini Bikin Pelajar Ogah Bolos

Baca juga: Gara-Gara Kirim Foto Tanpa Busana, Guru Cantik Diperas Teman Facebook-nya

Rizma Uldiandari

Guru cantik yang mengabdi di sebuah sekolah dasar negeri di kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rizma Uldiandari viral di sosial media pada 2016 lalu. Selain karena parasnya yang sangat cantik, Rizma juga dikenal memiliki hati dan niat yang sangat mulia.

Sejak pertama kali mengajar pada 2010, Rizma selalu teringat pesan kedua orangtuanya agar menjadi seorang tenaga pendidik yang sabar dan ikhlas. Hal itu kemudian ia terapkan dalam kesehariaannya. Ia pun menjadi primadona bagi para muridnya.

Kadek Rini

Kadek Rini, atau yang biasa disapa Karin merupakan guru cantik asal Bali yang mengajar di sebuah SMP. Ia viral pada 2018 di media sosial. Ketika itu, Karin tertangkap kamera sedang melakukan sidak di depan sekolah. Guru bahasa Indonesia itu terkenal memiliki sifat yang sangat keibuan ketika mengajar. Karin sama sekali tidak menanggapi jika dirinya terkenal sebagai guru cantik. Ia tetap fokus menjalankan pekerjaan dan kewajibannya sebagai pengajar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desy Indah Sahfitri

Seorang guru SD asal Medan, Sumatera Utara, Desy Indah Sahfitri menggemparkan pengguna media sosial TikTok pada Juni 2020. Desy terkenal karena memiliki paras yang sangat cantik dan disenangi murid-muridnya.

Video tersebut kemudian menjalar dan viral di media sosial lainnya. Dalam unggahan tersebut, tertulis jika anak-anak murid Desy betah berada di kelas, padahal sedang dalam waktu istirahat. Berbagai sumber menyebut, hal itu dipicu lantaran para murid merasa nyaman bercerita dengan Desy.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini