Share

5 Artis Korea yang Mantap Jadi Mualaf, Kini Rajin Syiarkan Ajaran Islam

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 621 2490784 5-artis-korea-yang-mantap-jadi-mualaf-kini-rajin-syiarkan-ajaran-islam-ywAJr6tELu.jpg Ayana Moon salah satu artis Korea Selatan yang yakin menjadi mualaf. (Foto: Instagram @xolovelyayana)
A A A

AJARAN agama Islam makin berkembang di Korea Selatan. Terbukti dari bertambah banyak komunitas Muslim di sana. Banyak juga para artis Korsel yang terang-terangan mengungkapkan telah menjadi mualaf atau memeluk Islam.

Ya, para artis Korea Selatan itu bangga memberi tahu kepada dunia bahwa dirinya kini menjadi mualaf. Banyak di antara mereka yang memiliki kisah menarik di balik perpindahan agamanya.

Siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis Korea Selatan yang mantap menjadi mualaf, sebagaimana telah MNC Portal rangkum.

Baca juga: 5 Artis Ini Mantap Jadi Mualaf, Ada yang karena Mimpi Terbujur di Liang Lahad 

1. Ayana Moon

Nama yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi publik Indonesia. Ya, Ayana Moon memutuskan memeluk Islam dengan harapan mendapat ketenangan, dan dia kini memilikinya. Ayana sekarang mantap berhijab dan banyak penggemar di Tanah Air yang mengagumi sosoknya tersebut.

Ayana Moon. (Foto: Instagram @xolovelyayana)

Baca juga: Cerita Mualaf Cantik Berhijab Usai Lihat Keluarga Muslim di Kolam Renang 

2. Breanna Youn

Artis cilik asal Korea Selatan ini pun diketahui berpindah agama ke Islam usai pindah ke Dubai. Ia bersama kedua orangtuanya memeluk Islam di sana.

Perempuan cantik ini sekarang aktif di media sosial sebagai seorang selebgram, pemain film, dan model cantik. Menginspirasi sekali ya.

Breanna Youn. (Foto: Instagram @officialbreannayoun)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Daud Kim

Artis ganteng asal Korea Selatan ini terang-terangan menuliskan identitas agamanya di bio Instagram. Ia bangga dengan agama Islam dan ingin menyebarkan kebaikan yang diajarkan lewat media sosial.

Daud Kim dulunya dikenal sebagai penyanyi bernama Jay Kim. Ia kemudian memutuskan menjadi mualaf pada 2019 dan mengubah namanya menjadi Daud Kim. Kini dia dikenal sebagai YouTuber yang banyak menyiarkan pesan damai mengenai Islam.

Daud Kim. (Foto: Instagram @jaehan9192)

Baca juga: Cerita Mualaf Cantik Tidak Bisa Menahan Haru, Ibunya Juga Masuk Islam 

4. Jung Il Woo

Jung Il-Woo adalah aktor Korea Selatan yang dikenal melalui perannya di komsit 'Unstoppable High Kick' dan beberapa drama televisi seperti '49 Days' atau 'Cool Guys'. Ia diketahui juga seorang mualaf.

Jung Il Woo. (Foto: Instagram @jilwww)

5. Lee Ki Woo

Lee Ki Woo adalah seorang aktor terkenal di Korea. Perannya di 'Flower Boy Ramyun Shop' membuatnya begitu dikenal publik. Kemudian heboh dirinya dikabarkan masuk Islam dan Lee Ki Woo dengan berani membenarkan hal tersebut. Keren banget!

Baca juga: Kisah Mualaf Cantik Amerika Berjuang Keras demi Bisa Memakai Hijab 

Lee Ki Woo. (Foto: Instagram @lee_kiwoo)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini