Share

Viral Pemain Kriket Sholat di Lapangan saat Istirahat Pertandingan, Netizen: Muslim Sejati

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 614 2493796 viral-pemain-kriket-sholat-di-lapangan-saat-istirahat-pertandingan-netizen-muslim-sejati-sasDgaNydE.jpg Viral pemain kriket Timnas Pakistan Mohammad Rizwan sholat di tengah lapangan saat waktu istirahat pertandingan. (Foto: Twitter @SajSadiqCricket)
A A A

PERTANDINGAN Piala Dunia Twenty20 Kriket yang berlangsung pada 24 Oktober 2021 menyisakan kisah viral. Pemain kriket dari Tim Nasional Pakistan terekam menunaikan ibadah sholat di tengah lapangan saat jeda istirahat melawan Timnas India.

Seperti dikutip dari laman Crictracker, Jumat (29/10/2021), pemain Muslim tersebut diketahui bernama Mohammad Rizwan. Ia terlihat khusyuk sholat di tengah lapangan kriket dengan beralaskan rumput hijau lapangan.

Baca juga: Sakit Parah, Artis Cantik Enzy Storia Alami Keajaiban Usai Sholat Tahajud 

Sementara sejumlah pemain lainnya berada di tepi dan sekitar lapangan. Gambar Mohammad Rizwan sedang sholat pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter jurnalis spesialis olahraga kriket Saj Sadiq.

"Mohammad Rizwan sholat lebih awal saat istirahat melawan India #INDvPAK #T20WorldCup," tulis akun @SajSadiqCricket.

Viral pemain kriket Timnas Pakistan Mohammad Rizwan sholat di tengah lapangan saat waktu istirahat pertandingan. (Foto: Twitter @SajSadiqCricket)

Gambar viral Mohammad Rizwan yang sedang sholat di lapangan ini disukai hingga lebih 11 ribu pengguna internet. Mereka pun memberikan komentar beragam. Ada yang kagum hingga mendoakan.

Baca juga: Viral Pemuda Azan Sangat Merdu di Masjid Depan Gereja Katedral, Netizen: Jantungku Bergetar 

"Orang yang sangat jujur dan religius. Saya sangat menyukainya," tulis akun @sumitkade*** di kolom komentar.

"Terima kasih. Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti Anda," ungkap @Letsacoabou***.

"Saya sangat menghormatinya karena dia melakukan ini sepanjang waktu," respons @nabikha35676***.

"Tuhan memberkati pria ini. Pemain muslim luar biasa sejati. @iMRizwanPak," komentar @BarbieLar***.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kriket Internasional Dubai tersebut berjalan menarik. India harus tunduk untuk kemenangan Pakistan.

Hasil tersebut tidak lepas dari performa gemilang Mohammad Rizwan. Ini menjadi kemenangan pertama Timnas Pakistasn atas India di Piala Dunia T20 Kriket.

Kontribusi Mohammad Rizwan dengan mencetak skor 79 serta rekannya Azam dengan skor 68 membuat Pakistan memenangkan pertandingan besar tersebut.

Baca juga: Viral Pria Meninggal ketika Sujud Sholat, Netizen: Semoga Husnulkhatimah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini