Share

Deretan Wisata Berlabel "Surga" bagi Kaum Nudist, Anda Bebas Berbugil Ria!

Ruben Hard Silitonga, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 408 2495244 deretan-wisata-berlabel-surga-bagi-kaum-nudist-anda-bebas-berbugil-ria-yMdGbPYkjX.JPG Ilustrasi (Foto: Sydney Morning Herald)

BERLIBUR damai di hutan, pantai yang disinari matahari dengan sangat bebas mungkin Eropa jadi tujuan yang tepat. Sekarang, bayangkan menikmati masing-masing tempat ini tanpa mengenakan sehelai benang pun, hal ini tentu jadi sangat menyenangkan bagi kaum nudist.

Jika ide ini hanya membuat skenario menjadi lebih baik, maka sejumlah destinasi nudist di seluruh dunia ini cocok untuk Anda. Mulai dari yang tersembunyi hingga yang mewah, dan semuanya menawarkan kesempatan untuk menghilangkan kekhawatiran Anda.

Cap-d'Agde memang kiblat naturisme. Ia digambarkan sebagai ibu kota nudist dunia, kota ini tidak hanya memiliki zona nudist, tetapi juga memiliki seluruh desa nudist.

Di sini, Anda dapat melakukan tugas sehari-hari seperti berbelanja bahan makanan dan menata rambut, semuanya telanjang.

Karena sifat desa yang unik, pintu masuk sangat diatur, dan pengunjung diharuskan mengisi formulir akses untuk mendapatkan izin untuk lama tinggal yang diinginkan.

Begitu masuk, ini semua tentang menikmati diri alami Anda. Berikut sederet destinasi wisata bak "surga" bagi kaum nudist di mana di tempat ini Anda bebas berbugil ria tanpa gangguan apapun.

Baca juga: 150 Pengunjung Pantai Diciduk Aparat Gegara Berkerumun

Miami Beach

(Foto: Instagram/@cuckoo.xyz)

Miami

Miami adalah kota untuk hedonisme. Segala sesuatu mulai dari makanan hingga klub malam dimaksudkan untuk memanjakan mata dan pantai tidak terkecuali.

Meskipun ada banyak pantai bertelanjang dada di Miami, mereka yang ingin "melangkah lebih jauh" dapat mengunjungi Pantai Haulover. Taman negara bagian yang indah ini menawarkan salah satu pantai telanjang publik paling populer di Amerika Serikat.

Jika Anda berkunjung pada bulan Juli, Anda dapat berpartisipasi dalam acara Pekan Rekreasi Telanjang Nasional yang unik di pantai. Adapun tempat menginap Pelabuhan Ritz-Carlton Bal berjarak sekitar 1,6 km dari Pantai Haulover, jadi Anda dapat mengurangi waktu mengenakan pakaian dan pergi ke pantai dengan telanjang lebih cepat.

Vera Playa, Spanyol

Di Coast de Almeria yang indah, Vera Playa memiliki seluruh zona naturis. Zona ini mencakup garis pantai yang panjang, serta banyak apartemen, resor, kawasan pejalan kaki, dan restoran.

Vera Playa, Spanyol

(Foto: Smarter Travel)

Jika Anda mau, Anda dapat menghabiskan seluruh liburan Anda tanpa mengenakan pakaian – telanjang di bagian mana pun dari zona naturis tidak hanya dianjurkan, tetapi juga diharapkan.

Tempat menginap: Vera Natura Apartment menyediakan rumah nudis yang jauh dari rumah dengan akses tepi pantai di dalam zona naturis.

Baca juga: 11 Negara Terkenal Gaya Hidup Tinggi

Little Beach, Maui, Hawaii

Jika Anda lebih menyukai pengalaman daripada fasilitas, ini adalah tempat untuk nudist Anda. Little Beach di Mākena State Park tidak menawarkan banyak fasilitas tetapi memberikan pengalaman berhubungan dengan alam. Untuk sampai ke sana, Anda harus melewati jalan setapak berbatu yang mengarah ke pemandangan laut yang indah.

Berenang dan mengamati satwa liar adalah kegiatan yang disukai di pantai pilihan pakaian yang terpencil ini. Untuk pengalaman yang luar biasa, berpartisipasilah dalam Sunday Sunset Drum Circle yang menampilkan penari api, musik, dan komunitas nudist yang ceria.

Maui Hawaii

(Foto: Smarter Travel)

Ontario, Kanada

Provinsi timur Ontario memiliki sejumlah resor nudis yang menawarkan danau dan hutan,Di ruang komunal, para tamu didorong untuk berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Tempat menginap: Bare Oaks Naturist Family Park adalah tentang merangkul kebebasan ketelanjangan dan keindahan alam. Habiskan hari-hari Anda dengan hiking di hutan, berenang di danau, dan mendayung melintasi sungai, semuanya alami.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Florianopolis, Brazil

Praia do Pinho adalah salah satu tujuan yang harus Anda tuju. Dikelilingi oleh pegunungan, pantai terpencil di pantai Brasil ini dilindungi dari ketenaran karena relatif tidak dapat diakses.

Anda mungkin membutuhkan sebuah mobil, tetapi akan sangat berharga untuk mengetahui rahasia telanjang ini.

Tempat menginap ideal ialah Girassois da Lagoa Guesthouse yang menawarkan pengalaman tepi laut yang nyaman.

Florianopolis, Brasil

(Foto: Smarter Travel)

Teluk Byron, Australia

Komunitas nudis Australia cenderung berduyun-duyun ke Byron Bay. Bagian opsional pakaian di Cagar Alam Tyagarah dan Pantai Belongil menawarkan suasana santai dan acara menyenangkan seperti Pertandingan Kriket Telanjang Hari Anzac tahunan.

Adapun tempat menginap ciamik diiringi suara deburan ombak yaitu Bluewater on the Beach. Terletak tepat di Pantai Belongil, kesenangan telanjang di bawah sinar matahari tidak pernah jauh.

Sylt, Jerman

Menghabiskan waktu liburan Anda yang berharga untuk pergi ke satu pantai telanjang yang dekat dengan Anda bisa sangat membuat frustrasi. Untungnya, orang Jerman tidak membuang waktu dan juga tidak menginginkan Anda.

Sylt, Jerman

(Foto: Smarter Travel)

Mungkin inilah mengapa Pulau Sylt menjadikan setiap pantainya sebagai pilihan pakaian. Nikmati kenyamanan beberapa langkah dari pantai di Dorfhotel Sylt.

Vernazza, Italia

Spiaggia di Guvano mungkin menjadi tujuan terbaik dalam daftar ini bagi para pelancong yang suka keluar dari jalur. Mencapai pantai rahasia ini adalah petualangan yang mengharuskan Anda membawa senter sendiri dan menyeberangi terowongan yang ditinggalkan.

Anda harus mengenakan pakaian manakala berada di Affittacamere da Nicolina, namun yang pasti view atau pemandangan di sana sangat sepadan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini