Share

Adu Gaya Hijab Duo Besan Cantik Mama Amy dan Mama Rieta, Mana Favoritmu?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 617 2495876 adu-gaya-hijab-duo-besan-cantik-mama-amy-dan-mama-rieta-mana-favoritmu-J52EAOVQL3.jpg Gaya hijab duo besan cantik Mama Amy dan Mama Rieta. (Foto: Instagram @rieta_amilia)
A A A

IBUNDA Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Mama Amy dan Mama Rieta dikenal sebagai duo besan yang kompak. Menjadi ibu dari pasangan artis tersohor Tanah Air, mereka pun selalu memerhatikan penampilan. Urusan soal hijab, baik Mama Amy maupun Mama Rieta punya gaya masing-masing.

Tidak perlu berlama-lama, seperti dirangkum dari unggahan akun Instagram Mama Amy dan Mama Rieta, yuk intip ulasan singkat adu gaya hijab keduanya berikut ini.

Baca juga: 6 OOTD Hijab Cantik Lesti Kejora saat Hamil Besar, Stylish Banget 

Mama Amy dan Mama Rieta. (Foto: Instagram @rieta_amilia)

1. Hijab abu-abu

Dalam potret ini, Mama Amy tampil memakai baju abu-abu dengan balutan outer silver yang berkelip. Ia memadukan outfit-nya dengan hijab model pashmina abu-abu yang dililit membentuk drapery. Penampilannya makin memesona dengan make-up flawless dan blush on merah muda di pipinya.

Sementara itu, Mama Rieta memakai manset hitam dengan outer biru panjang dengan detail motif yang unik. Ia memadukan outfit-nya dengan hijab model segi empat dengan gaya yang simpel hanya diikat ke belakang. Tak kalah dengan Mama Amy, Mama Rieta pun tampak cantik dengan make up flawlessnya.

Baca juga: OOTD Hijab Syari Maia Estianty saat Syukuran Rumah Baru, Kalem dan Cantik Banget 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Hijab coklat nude

Kali ini duo besan hits itu tampil dengan warna outfit yang kompak. Mulai dari bajunya, hijabnya, bahkan masker medis yang kerap mereka pakai. Terlihat Mama Amy tetap dengan gaya hijabnya, memakai pashmina coklat yang dililit hingga membentuk drapery. Dia memakai kemeja putih dan memadukan outfitnya dengan celana berwarna senada.

Baca juga: 3 Tutorial Hijab Syari Menutupi Dada ala Zaskia Sungkar, Mudah Lho 

Mama Amy dan Mama Rieta. (Foto: Instagram @rieta_amilia)

Sedangkan Mama Rieta sendiri tetap dengan gaya simpelnya memakai hijab segi empat paris yang diikat ke belakang. Ia memakai baju blus putih dengan motif bunga yang pada bagian depannya. Berbeda dengan Mama Amy, Mama Rieta justru memadukannya dengan celana jeans abu-abu. Meski wajah duo besan itu tertutup dengan masker, namun kecantikan mereka tetap terpampang dilihat dari riasan make up yang indah pada bagian matanya.

Baca juga: Berawal Coba-Coba Pakai Hijab, Gadis Cantik Ateis Ini Akhirnya Yakin Jadi Mualaf 

3. Hijab putih

Potret ini diambil di acara tasyakuran 4 bulan kehamilan Nagita Slavina. Mereka tampil kompak dengan gamis putih dan hijab berwarna senada. Tampaknya, hijab pashmina dengan lilitan drapery memang menjadi andalan style Mama Amy.

Begitupun Mama Rieta, dia tetap tampil simpel dengan hijab segi empat yang diikat ke belakang leher. Ketiga perempuan itu tampak begitu cantik dengan riasan make up merah muda yang memesona. Jadi, gimana? Lebih cantik gaya hijab Mama Amy atau Mama Rieta?

Baca juga: 5 Tutorial Cara Lipat Hijab Segi Empat agar Tak Mudah Kusut 

Mama Amy dan Mama Rieta. (Foto: Instagram @rieta_amilia)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini