Share

Terungkap Alasan Sebenarnya Irish Bella Mantap Hijrah dan Mengenakan Hijab

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 621 2495969 terungkap-alasan-sebenarnya-irish-bella-mantap-hijrah-dan-mengenakan-hijab-W99k5mMpx0.jpg Kisah Irish Bella mantap hijrah dan mengenakan hijab. (Foto: Instagram @_irishbella_)
A A A

ARTIS cantik Irish Bella mengungkapkan alasannya mantap hijrah dan mengenakan hijab. Hal ini diungkapkan istri dari aktor ganteng Ammar Zoni itu dalam kanal YouTube-nya Aish TV.

Dalam video tersebut terdapat pertanyaan dari netizen mengenai keputusan Irish Bella memakai hijab. Ia menjawab bahwa dirinya sudah memiliki keinginan memakai hijab sejak lama yaitu sebelum menikah dengan Ammar Zoni.

Baca juga: Kisah Mualaf Marcella Simon, Ada Andil Dukungan Artis Cantik Cut Meyriska 

"Karena memakai hijab itu memang keinginan aku sejak lama. Sebelum menikah," kata Irish, seperti MNC Portal kutip pada Rabu (3/11/2021).

Irish Bella. (Foto: Instagram @irishbella)

Perempuan cantik ini pun menjelaskan kalau menikah ingin berhijrah. Dia juga menuturkan menikah dengan Ammar Zoni memiliki tujuan bersama dengan pasangannya untuk menjadi lebih baik.

"Pengin banget bisa hijrahlah. Kan kita menikah tujuannya untuk sama-sama berhijrah," ucap Irish Bella.

Baca juga: Cerita Mualaf Cantik Selebgram Julia Prastini, Dulu Benci Islam Sekarang Hafidz Quran 

Keinginannya yang belum terlaksana dalam proses hijrah yang dijalani Irish adalah memakai hijab. Menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk berhijab.

"Salah satu yang belum terlaksana, menurut aku pribadi sih, aku berhijab. Aku merasa sekarang yaitu saat yang tepat," tuturnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Irish juga mendapat banyak dukungan, terutama dari suaminya Ammar Zoni. Dia makin yakin berhijab dan merasa dimudahkan proses hijrahnya oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

"Apalagi aku dapat support yang luar biasa dari suami. Jadi makin yakin, dimudahkanlah. Punya suami yang sabar. Jadi senanglah pastinya, dan kayaknya waktunya tepat," jelasnya.

Baca juga: Kisah Mualaf Nathalie Holscher Istri Komedian Sule, Dapat Hidayah Usai Dengar Azan 

Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini