Share

Mengenang Vanessa Angel, Cantik Kenakan Hijab Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 617 2496771 mengenang-vanessa-angel-cantik-kenakan-hijab-santuni-anak-yatim-di-panti-asuhan-eDpwaFMDYe.jpg Mengenang Vanessa Angel dan keluarga menyantuni anak-anak yatim di panti asuhan. (Foto: Instagram @bibliss)
A A A

ARTIS cantik Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Keduanya meninggal dunia setelah mobil minibus yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jombang-Surabaya, Jawa Timur, sekira pukul 12.36 WIB, Kamis 4 November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selama ini diketahui sebagai pasangan artis yang kompak dan romantis. Mereka menikah pada tahun 2020 lalu dan telah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Gala Sky Ardiansyah.

Baca juga: 5 Potret Romansa Vanessa Angel dan Bibi, Kerap Seru-seruan Bareng 

Banyak hal yang menginspirasi dari sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardianyah, salah satunya kenangan sikap dermawan ketika menyantuni anak-anak yatim di panti asuhan. Mereka sekeluarga tampak bertemu para anak yatim tersebut dan saling berbagi.

Mengenang Vanessa Angel dan keluarga menyantuni anak-anak yatim di panti asuhan. (Foto: Instagram @bibliss)

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Bibi Ardiansyah pada Jumat 10 September 2020 lalu. Ia menyatakan selalu berusaha berbuat baik meskipun sedang sulit di masa pandemi covid-19 ini.

Baca juga: Mengenang Romansa Vanessa Angel dan Bibi, Sempat LDR hingga Gak Dapat Restu 

"Kita mungkin bukan orang baik tapi kita selalu niat ngelakuin hal-hal yg baik. Jgn ngeluh2 ah PSBB diperketat lagi, istriku aja udah 7 bulan gak shoting, tokoku bangkrut, akun IG di-report dan harus semangat sidang kasus hukum yg gak kelar2 Senin nanti, aku jadi saksi bahwa istriku memiliki resep xanax resmi dari dokter asli. Yuk amal ke panti panti biar makin berkah pintu pintu rezeki," ungkap Bibi Ardiansyah, seperti dikutip dari @bibliss, Kamis (4/11/2021).

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam aksi dermawan tersebut tampak Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan keluarga tampil dengan busana Muslim syari. Vanessa cantik menggunakan hijab merah marun yang serasi dengan busana Muslimahnya. Tidak lupa masker selalu dikenakan.

Baca juga: Sebelum Berkendara, Baca Doa Ini agar Terhindar dari Kecelakaan Jalan 

Sementara Bibi Ardianyah mamakai baju koko putih, celana hitam, serta kopiah. Ia terlihat ganteng dan syari. Sementara putranya tampak tertidur dan dipangku oleh Vanessa Angel.

Keduanya pun tampak cantik dan cocok sekali menggunakan busana Muslim tersebut. Apalagi di momen berbagi kepada sesama yang saling membutuhkan tersebut. Tentunya sangat menginspirasi dan penuh kebaikan di dalamnya.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan yang Sebabkan Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini