Share

Terungkap, Vanessa Angel Ingin Ikut Kajian Islam tapi Belum Terwujud

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 614 2498016 terungkap-vanessa-angel-ingin-ikut-kajian-islam-tapi-belum-terwujud-vt8mVuI0br.jpg Sebelum wafat, Vanessa Angel ternyata berniat hadir di kajian Islam. (Foto: Instagram @vanessaangel)
A A A

MENINGGALNYA pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam musibah kecelakaan lalu lintas menyisakan banyak kenangan. Salah satunya adalah keinginan Vanessa ingin mengikuti kajian Islam. Hal ini sebagaimana diungkapkan Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa.

"Vanessa minta diundang ikut kajian. Kmrn live IG ga sengaja malah dapet info penting ini dari bro @milano1805, kuasa hukum Vanessa. Alhamdulillah dulu Almarhumah sempat minta diajak ke kajian. Tapi kemudian ada udzur," ungkap artis Arie K Untung, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @ariekuntung, Ahad (7/11/2021).

Baca juga: Mengenang Vanessa Angel dan Bibi, Semangat Ajari Putranya Menghafal Huruf Hijaiyah 

Sebelum wafat, Vanessa Angel ternyata berniat hadir di kajian Islam. (Foto: Instagram @vanessaangel)

Walaupun belum sempat menghadiri kajian Islam yang biasa diadakan artis-artis, Arie Untung meyakini Vanessa Angel telah banyak mempelajari tentang Islam. Kemudian juga lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

"Husnudzon. Kami yakin mungkin sudah berproses secara diam-diam, kebaikannya," papar Arie Untung yang berbincang bersama istrinya Fenita Jayanti.

Baca juga: Mengenang Vanessa Angel, Cantik Kenakan Hijab Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengambil hikmah dari musibah ini, Arie Untung pun mengajak semua kaum Muslimin tidak menunda-nunda lagi segala bentuk kebaikan. Misalnya, datang ke pengajian.

"Yuk temen2. Kalau punya niat baik langsung gas aja jangan ditunda lagi takut lupa. Semoga Almarhumah dan suami husnulkhatimah," tutupnya.

Baca juga: Sebelum Berkendara, Baca Doa Ini agar Terhindar dari Kecelakaan Jalan 

Mengenang Vanessa Angel dan keluarga menyantuni anak-anak yatim di panti asuhan. (Foto: Instagram @bibliss)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini